SMPN 28 Jakarta Angkatan 1983 Kembali Gelar Halal Bihalal

Foto : Paguyuban Alumni SMP Negeri 28 Jakarta

 

KABARFAKTUAL. COM – Alumni Angkatan 1983 SMP Negeri 28 Jakarta menggelar helatan halal bihalal untuk mempererat tali silaturahim antar alumnus dan Guru yang diselenggarakan di Puspasari, Wiladatika Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (21/07/2019).

 

Foto : Ketua Panitia Pelaksana  Halal Bihalal SMP Negeri  28 Jakarta,  Nata Kusuma 

 

Ketua panitia penyelenggara Nata Kusuma mengatakan, kegiatan halal bihalal kali ini, mengangkat tema “Silahturahmi Sebagai Booster Magnit Rejeki” diikuti oleh beberapa alumni hari ini untuk menjalin silaturahmi sesama alumni yang pernah satu sekolah dulu dan para guru.

Foto  :  Panitia  Pelaksana Halal Bihalal SMP Negeri 28 Jakarta

 

“Kami dari panitia sudah menyampaikan dan mengundang alumni dan guru baik melalui undangan langsung maupun melalui group atau media sosial. Syukur Alhamdulillah sejumlah guru dan alumni turut hadir. Meski tidak sesuai harapan tetapi kami berterima kasih kepada alumni dan guru yang hadir,” ujar Bapak satu anak yang akrab di sapa Nata ini.

 

Ia berharap halal bihalal kali ini tidak hanya sekedar menjadi acara seremonial saja, ingin kegiatan ini memberi manfaat yang berguna dengan memanfaatkan kekuatan silahturahmi sebagai sarana mendongkrak kekuatan ekonomi para Paguyuban SMPN 28 jakarta untuk kesejahteraan.

 

“Dalam hal ini kami berniat membuat perencanaan pembentukan badan usaha Koperasi Alumni SMPN 28 Jakarta. Yang nantinya diharapkan bisa dirasakan manfaatnya oleh semua orang khususnya di kalangan alumni sendiri,” terang Nata Kusuma.

 

Acara halal bihalal berlangsung seru dan meriah. Hadirin yang datang ke halal bihalal juga bagi yang beruntung mendapatkan doorprize yang disediakan panitia. (Fer)

 

 

 

Editor  : RFR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.