32 PSK Terjaring Operasi Gabungan di Kabupaten Bogor

Kabupaten Bogor – Kabar Faktual

Satuan polisi pamong praja (Satpol PP) Kabupaten Bogor menggelar operasi rutin (yustisi) gabungan. Sedikitnya ada 50 personil dari Pol PP, Polisi dari Polres 10 personil, TNI dari Kodim 4 personil, Polisi militer 2 personil, serta dari dinas sosial 5 orang.

 

Dari operasi gabungan tersebut banyak terjaring para wanita pekerja seks komersial (PSK) di berbagai lokasi berbeda. Dimana 30 orang terjaring di Gang Semen, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor. Dan 2 orang PSK lain nya terjaring di flay over Cibinong.

 

Kasi Dal Op, Yudi Prayudi menjelaskan, bahwa operasi yustisi ini dilakukan demi terciptanya kabupaten Bogor yang bersih dari para pekerja seks malam yang mangkal di sekitar wilayah kabupaten Bogor. Sebab menurutnya, PSK dengan bebas nya berkeliaran dan meresahkan masyarakat.

 

“Operasi yustisi ini kami lakukan agar kabupaten Bogor bersih dari para PSK dan terciptanya kenyaman. Soalnya mereka (PSK-red) sangat bebas berkeliaran dan membuat masyarakat lain resah, ” terang Yudi kepada wartawan, kamis (21/9/17) malam.

Yudi menambahkan, selain mengamankan para PSK, tim gabungan juga menyita barang bukti berupa handphone dan alat kontrasepsi. ” Dari para PSK tersebut kami juga menyita berupa Handphone dan alat kontrasepsi untuk dijadikan sebagai barang bukti, ” ujarnya.

 

Masih kata Yudi, Setelah PSK ini kami amankan dan di data, akhirnya demi memberi efek jera maka kami sepakat dengan dinas sosial, malam ini juga keseluruhan PSK langsung di kirim ke dinas sosial (dinsos) Palimanan, Cirebon,” Pungkasnya. (Arra)

 

 

Editor: Gung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.