60 Pelanggar PSBB Terjaring di Lokasi Check Point Jl Raya Bogor

KabarFaktual.com – Sebanyak 60 pelanggar Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) terjaring di lokasi check point Jl Raya Bogor, Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Minggu (31/5/20).

 

Wakil Camat Pasar Rebo, Santoso mengatakan, pengawasan dan penindakan terus dilakukan pihaknya kepada para pelanggar PSBB termasuk bagi pengendara yang tidak dilengkapi Surat Izin Keluar Masuk (SIKM) DKI Jakarta.

 

“Hari ini kami mencatat 60 pelanggar PSBB kebanyakan tidak mengenakan masker. Sedangkan yang tidak memiliki SIKM tidak kami temukan hari ini,” ujar Santoso.

 

60 pelanggar tersebut terdiri dari 22 pengendara sepeda motor dan 22 pengendara roda empat dan dikenai sanksi kerja sosial berupa menyapu jalan. Kemudian tiga pelanggar lainnya diminta membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi kesalahan yang diperbuat. Sedangkan sisanya diberi teguran tertulis.

 

Dia menambahkan, pada kesempatan ini pihaknya mengerahkan 27 personel gabungan yang terdiri dari unsur, Satpol PP, Sudinhub, kelurahan/kecamatan dibantu TNI/Polri. (Erw/Bj)

 

 

 

 

 

 

Editor : Pik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.