9 Petisi dari PGN Terkait Paham Khilafah dan Radikalisme

KabarFaktual.com – Canangkan gerakan jaga kampung dan desa dari paham Khilafah, Komunis, Intoleransi, Radikalisme, dan Terorisme, Patriot Garuda Indonesia (PGN) Jawa Timur (Jatim) membuat petisi di Rumah Pancasila Sekretariat PGN Jawa Timur , Jombang, Jawa Timur, kemarin.

 

Berikut isi petisi tersebut :

Satu, Patriot Garuda Nusantara Jawa Timur siap menggelorakan Kebhinekaan dan menjalin persatuan, kesatuan anak bangsa dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia, Pancasila dan UUD 45.

 

Kedua, Patriot Garuda Nusantara Jawa Timur menolak dengan keras hidup dan berkembangnya paham-paham khilafah, komunis, intoleransi, terorisme, dan juga aliran yang bertentangan dengan ideologi Pancasila dan UUD 1945 yang hidup di NKRI.

 

Ketiga, Siap mendukung dan bekerjasama dengan TNI dan Polri untuk menjaga keamanan kedaulatan dan Kesatuan Negara Republik Indonesia.

 

Keempat, Patriot Garuda Nusantara Jawa Timur mencanangkan Gerakan Jaga Kampung dan Desa dari paham Khilafah, Komunis, Intoleransi, radikalisme, dan Terorisme. Dan siap menjaga keamanan serta bersinergi dengan TNI, Polri.

 

Kelima, Patriot Garuda Nusantara Jawa Timur menolak keras segala bentuk intoleransi, isu sara, dan diskriminasi serta persekusi terhadap kaum minoritas.

 

Keenam, Patriot Garuda Nusantara Jawa Timur menolak segala bentuk provokasi, hasutan dan isu yang dapat memecah belah kesatuan dan persatuan Negara Republik Indonesia.

 

Ketujuh, Patriot Garuda Nusantara Jawa Timur mendukung TNI dan Polri bertindak tegas terhadap kelompok atau pribadi yang mengancam keamanan dan keselamatan negara.

 

Kedelapan, Patriot Garuda Nusantara Jawa Timur siap menjadi garda terdepan untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia.

 

Kesembilan, Pegang teguh, jaga dan lestarikan Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika, Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah harga mati, UUD 1945.

 

 

 

 

 

 

Fer | Rfr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.