Aktivis dan Mahasiswa Jambi Desak Kapolri Ungkap Korupsi di Dua Kabupaten Tanjab

Jambi – Kabar Faktual

Puluhan aktivis dan mahasiswa asal Jambi mendatangi Mabes Polri guna mendesak pengusutan kasus korupsi yang terjadi di kabupaten Tanjung Jabung Barat dan kabupaten Tanjung Jabung Timur, Provinsi Jambi.

 

Menurut Arfandi selaku koordinator aksi, bahwa kedatangan mereka untuk memantau, memastikan dan mendesak pihak kepolisian sejauh mana kasus tersebut penangananya. Sebab, menurut Arfandi bahwa dugaan kasus korupsi tersebut sudah disampaikan ke Bareskrim Polri yaitu direktorat tindak pidana khusus.

 

“Hari ini kami datang ke Mabes Polri untuk memantau proses kasus korupsi yang kami laporkan. Kami juga mendesak agar Kapolri segera bertindak yaitu dengan memanggil pihak-pihak yang diduga terindikasi ikut menikmati duit korupsi di kabupaten Tanjung Jabung Barat dan kabupaten Tanjung Jabung Timur,” sebut Arfandi kepada Kabarfaktual.com, Jumat (20/10/17).

Masih kata Arfandi, menurutnya bahwa dari awal pihaknya sudah melaporkan dugaan kasus korupsi tersebut kepada Kasat Reskrim Polres Muara Sabak. Dan dirinya (Arfandi-red) berharap terpenuhinya rasa keadilan dan terciptanya kepastian penegakan hukum yang seadil-adilnya di negara kesatuan republik indonesia tercinta.

 

” Dari awal berbagai dugaan korupsi di kabupaten Tanjung Jabung Barat dan kabupaten Tanjung Jabung Timur sudah kami laporkan ke Kasat Reskrim polres Muara Sabak. Jadi sekarang kami butuh tindakan tegas aparat penegak hukum untuk mengungkap kasus ini. Ini semua demi terciptanya rasa keadilan dan tegaknya hukum di negara kita tercinta ini,” tambahnya.

 

Adapun beberapa proyek yang diduga terindikasi korupsi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan kabupaten Tanjung Jabung Timur provinsi Jambi, yaitu;

1. Proyek peningkatan jalan parit 7 lambur luar

 

2. Proyek pembangunan anjungan marina pengabuan permai segmen II

 

3. Proyek pembangunan anjungan marina pengabuan permai segmen III

 

4. pembangunan jembatan angso duo parit I Kecamatan Mendahara, kabupaten Tanjung Jabung Timur

 

5. Proyek peningkatan jalan di wilayah I kabupaten Tanjung Jabung Barat, pekerjaan Sei Saren Teluk Nilau-Senyerang batas Riau.  Lokasi kabupaten Tanjung Jabung Barat. (EFT)

 

 

 

Editor: Tobing

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.