Antisipasi Libur Panjang, Polda Metro Terjunkan Ribuan Personel

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat berikan keterangan. (Foto/PMJ).

 

KabarFaktual.com – Libur panjang atau cuti bersama mulai 28 Oktober hingga 1 November 2020 Polda Metro Jaya telah menyiapkan ribuan personnel. Ini dilakukan untuk mengantisipasi keamanan di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

 

“Antisipasi libur panjang ada 2.999 personel Polda Metro yang diturunkan untuk melakukan pengamanan baik itu berangkat dan nanti arus balik. Dari 2.999 ini 769 anggota lantas disiapkan karena khususnya nanti jalanan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro, Jakarta Selatan, Selasa (27/10/2020).

 

Kombes Yusri juga menyampaikan pihaknya telah menyiapkan 16 pos pengamanan saat libur panjang dan cuti bersama.

 

“Ada 16 pos pengamanan yang telah kita siapkan, ada 10 pos di tol, ada 3 pos yang berada di jalan arteri dan 3 pos lagi di kawasan wisata,” ungkap Yusri.

 

“Tiga pos di tempat wisata seperti Ancol, Ragunan dan TMII, itu yang kita siapkan pos pengamanan. Kemudian di pintu masuk pos arus balik kita fokus tol mana yang mengarah ke Jawa Barat, di Cikampek, lalu yang arah Banten juga arah Bogor itu yang kita fokuskan untuk pengamanan anggota di lapangan,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

(pmjnews.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.