Baru Buka 10 Hari, Persija Store Langsung Tutup, Kok Bisa!

KabarFaktual.com – Persija Jakarta secara resmi mengumumkan akan menutup sementara penjualan merchandise langsung di toko resmi serta beralih ke penjualan online.

 

Persija Jakarta mengumumkan akan menutup toko merchandise resminya yang terletak di Plaza Festival, Kuningan, Jakarta Selatan, pada 25 Maret 2020.

 

Penutupan Persija Store itu dilakukan sebagai imbas dari semakin tingginya penyebaran virus corona atau dengan nama lain COVID-19, khususnya di DKI Jakarta.

 

Dilansir dari Kompas.com, angka penyebaran virus corona tertinggi berada di wilayah ibu kota Indonesia tersebut.

 

Tercatat, sudah ada 224 kasus positif terjangkit virus corona dengan jumlah korban meninggal dunia sebanyak 20 orang serta 13 orang berhasil sembuh.

 

Tentu hal ini menjadi salah satu sikap sigap dan tepat yang dilakukan oleh pihak manajemen Persija Jakarta.

 

Tindakan itu dilakukan dengan klub berjulukan Macan Kemayoran tersebut telah melakukan soft opening pada Minggu (15/3/2020) atau tepatnya baru buka selama sepuluh hari.

 

Namun, tak usah risau bagi para pendukung Persija, JakMania, yang ingin tetap berbelanja segala atribut atau jersey resmi Macan Kemayoran.

 

Persija Jakarta mengalihkan penjualan yang awalnya bisa berbelanja secara langsung di toko (on the spot) digantikan dengan sistem online untuk sementara waktu.

 

Pengumuman tersebut disampaikan melalui akun resmi media Instagram klub, @persijajkt.

 

Dalam unggahannya, manajemen Macan Kemayoran memperkenalkan strategi bisnis barunya yaitu #BelanjaDariRumah.

 

Para JakMania yang ingin membeli merchandise langsung dapat mengeceknya melalui Shopee di PersijaOfficialShop atau info lebih lengkap dapat diakses melalui Persija.id.

 

Tentu langkah yang dilakukan oleh Persija Jakarta ini merupakan salah satu contoh upaya nyata demi menghambat penyebaran virus corona yang sedang merebak.

 

Macan Kemayoran pun tetap memberikan imbauan kepada para JakMania dan seluruh masyarakat untuk tetap melakukan social distancing dan tetap menjaga diri dan lingkungan menyikapi situasi saat ini. (Bolasport.com/Eft)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.