Bupati Ade Yasin Resmikan Kantor Kejari Cibinong

KabarFaktual.com – Bupati Bogor, Ade Yasin menghadiri sekaligus meresmikan Gedung Kejaksaan Negeri (Kejari) Cibinong yang dibangun menggunakan dana hibah APBD Kabupaten Bogor tahun anggaran 2019. Peresmian tersebut selain disaksikan oleh Kepala Kejari Cibinong, Munaji juga dihadiri unsur Forum Koordinasi (Forkopimda) Kabupaten Bogor, yang bertempat di Aula Kejari Cibinong, pada Jumat (9/10/20).

 

Dalam sambutannya, Ade Yasin mengatakan Pemerintah Kabupaten Bogor senantiasa mendukung Kejari Cibinong serta senantiasa membangun sinergi yang kuat antara seluruh komponen Forkopimda untuk mencapai Terwujudnya Kabupaten Bogor Termaju, Nyaman dan Berkeadaban.

 

“Pelaksanaan pembangunan daerah Kabupaten Bogor dengan luasnya wilayah dan jumlah penduduk 5,9 juta jiwa tentunya harus diimbangi dengan keberadaan tenaga penegak hukum yang handal,” katanya.

 

Ade Yasin juga berharap agar bangunan baru kantor Kejari Cibinong ini dapat lebih memantapkan semangat baru jajaran Kejari Cibinong untuk meningkatkan kualitas pelayanan penegakan hukum dengan melakukan berbagai inovasi, sekaligus melakukan sinergi dengan Forkopimda, tokoh adat, tokoh agama serta tokoh masyarakat dalam rangka mewujudkan penegakan hukum.

 

“Penegakan hukum tentunya harus lebih bersama-sama dan Pemerintah Daerah juga melakukan kerjasama serta sebagai Pengacara Negara di Pemerintah Kabupaten Bogor harus dimaksimalkan,” tambahnya.

 

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bogor mengucapkan terima kasih serta penghargaan atas dukungan jajaran Kejari Cibinong, khususnya dalam penanganan pandemi Covid-19 dan proses penyelenggara pembangunan Kabupaten Bogor secara keseluruhan sehingga agenda pembangunan daerah dapat berjalan dengan baik sesuai aturan hukum yang berlaku.

 

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Cibinong, Munaji menyampaikan terimakasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Bogor. “Saya ucapkan terimakasih kepada Bupati Bogor yang telah membantu kami, semoga dengan adanya gedung baru ini Kejari Cibinong dapat memaksimalkan layanan untuk masyarakat Kabupaten Bogor khususnya,” ucapnya.

 

“Saya minta kepada seluruh staf Kejari Kabupaten Bogor agar dapat meningkatkan kinerja lebih baik lagi, dan pelayanan kepada masyarakat untuk lebih tingkatkan”, pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.