Bupati Bogor Hadiri RUPS PT PPE, Ini Himbauannya

KabarFaktual.com – Bupati Bogor, Ade Yasin, mengimbau seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Bogor, menggunakan produk usaha PT Prayoga Pertambangan dan Energi (PPE), untuk keperluan pembangunan.

 

Hal itu ia katakan usai menghadiri
Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT PPE di Hotel Lor In, Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Selasa (18/8/20).

 

“Karena kita tidak punya kewenangan menginstruksikan (dinas), maka hanya mengimbau dinas untuk ikut bantu PT PPE ini. Daripada harus beli keluar, ke perusahaan yang tidak jelas, mending beli disini saling membesarkan,” kata Ade Yasin.

 

Namun begitu ia pun menegaskan jika apa yang dihasilkan oleh PT PPE harus memiliki kuantitas dan kualitas yang baik yang bisa bersaing dengan perusahaan luar Kabupaten Bogor.

 

“Ya kualitas nya tentu harus baik. Jangan sampai enggak,” tegasnya.

 

Di samping itu, ia mengakui, banyak sekali evaluasi yang dilakukan di tubuh PT PPE setelah perusahaan milik daerah Kabupaten Bogor itu mengalami pailit.

 

Contohnya, kata dia, saat ini para karyawan mulai mendapatkan haknya sebagai pegawai.

 

“Ini adalah fase bangkit. Jadi kita harus saling membantu. Dan dibawah kepemimpinan Pak Agus Setiawan, saya punya rasa optimisme yang tinggi. Mereka bisa bangkit kembali dan bisa membantu Pemkab Bogor dalam beberapa program,” tutur Ade Yasin. (Eft)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.