Bupati Bogor Inginkan Lulusan IPB Bantu Promosikan Wisata Kabupaten Bogor

 

KABARFAKTUAL.COM – Bersama Walikota Bogor Bima Arya, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat Dewi Sartika dan CEO Bukalapak Achmad Zaky, Bupati Bogor Ade Yasin menjadi Narasumber pada kegiatan MPKMB IPB Angkatan 56 di Gedung Graha Widya Wisuda (GWW) Kampus IPB Dramaga, Senin (5/8/19).

 

Pada kesempatan ini, Ade Yasin menginginkan para lulusan IPB nantinya bisa membantu Kabupaten Bogor. “Saya yakin lulusan IPB itu pasti ada di semua sektor, saya juga berharap nantinya para lulusan IPB bisa membantu memajukan Kabupaten Bogor, kan IPB ini ada di wilayah Kabupaten Bogor, jadi ketika lulus nanti bisa ikut memajukan wilayah Kabupaten Bogor,” ujar Ade Yasin.

 

Ia pun menambahkan, wilayah Kabupaten Bogor yang luas menyimpan banyak keindahal alam yang harus masyarakat kunjungi. “Saya harap para mahasiswa baru disini jangan sering ke mall, Kabupaten Bogor mempunyai curug-curug yang mempesona, setu-setu yang indah dan pegunungan, kita juga punya fasilitas olahraga bertaraf internasional seperti stadion pakansari dan lapangan golf serta sirkuit sentul, jadi buat mahasiswa baru dari luar Bogor, bisa melihat destinasi wisata yang ada di Kabupaten Bogor,” tambahnya. (Fer)

 

 

 

 

 

 

Editor : EFT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.