Bupati Bogor Tinjau Pembangunan Penataan Simpang Sentul

KabarFaktual.com – Bupati Bogor, Ade Yasin meninjau pembangunan penataan underpass jalan simpang Sentul, Kecamatan Babakan Madang dengan pagu anggaran APBD Kabupaten Bogor sebesar 5,5 miliar rupiah, bersama Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bogor, Bibin Soebiantoro, pada Rabu (14/10/20).

 

Ditemui seusai meninjau pembangunan penataan jalan simpang underpass Sentul, Bupati Bogor, Ade Yasin mengatakan bahwa saat ini kegiatan proyek masih berjalan dan progres pelaksanaan berjalan dengan baik. Nanti saat rampungnya penataan kawasan Cibinong Raya “City Beautification Project”, wajah Kabupaten Bogor akan lebih tertata dan dapat mempermudah investasi masuk.

 

“Agar investasi lebih mudah masuk,” katanya.

 

Ade Yasin juga meyakini dengan rampungnya pembangunan tersebut secara otomatis akan mengurai kemacetan yang sering terjadi di sekitaran simpang Sentul karena ruas jalan semakin lebar sehingga kendaraan yang akan masuk akses tol dan sebaliknya akan semakin mudah.

 

“Saya berharap tidak akan ada kemacetan lagi di sekitaran simpang Sentul karena titik kemacetan sudah diurai,” tambahnya.

 

Selain itu, Ade mengungkapkan untuk mengurai kemacetan tersebut tentunya ada rekayasa lalu lintas yang dibuat, agar semua dapat nyaman ketika melintas kawasan tersebut.

 

Pemkab Bogor juga siap membantu pejalan kaki bagi pejalan kaki, dengan adanya penataan ruas jalan pembangunan Kabupaten Bogor juga kedepan harus ramah bagi pejalan kaki.

 

Ade Yasin juga optimis pengerjaan proyek tersebut dapat berjalan sesuai target meski saat ini dalam situasi Pandemi Covid 19.

 

“Meskipun tengah pandemi Covid 19 kita masih fokus pada fasilitas kesehatan tetapi pembangunan tetap berjalan, karena ini merupakan komitmen kami,” katanya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.