Capres Prabowo Minta Maaf Soal Ratna Sarumpaet

 

KabarFaktual.com – Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto meminta maaf kepada masyarakat Indonesia karena telah menyebarkan sesuatu yang belum diyakini kebenarannya.

 

“Saya atas nama pribadi dan sebagai pimpinan tim kami, saya meminta maaf kepada publik karena telah ikut menyuarakan sesuatu yang belum diyakini kebenarannya,” kata Prabowo dalam konferensi pers di kediamannya, Jalan Kertanegara IV, Jakarta, Rabu (3/10/18) malam.

 

Prabowo mengatakan dirinya meminta maaf namun tidak merasa berbuat salah karena pernyataannya terkait Ratna merupakan langkah yang terburu-buru.

 

Dia mengatakan dirinya telah meminta Ratna Sarumpaet mengundurkan diri sebagai anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga dan itu sudah dilakukan Ratna.

 

Prabowo menegaskan bahwa pihaknya tidak bisa mentolerir adanya berita bohong dan menyerahkan sepenuhnya kepada proses hukum.

 

“Kalau ada tim kami yang bohong, kami tindak, bahkan kami minta aparat lakukan tindak sesuai dengan hukum,” ujarnya.

 

Prabowo menceritakan awalnya Ratna menceritakan kepada dirinya pada Selasa (2/9/18) dianiaya oleh orang tidak dikenal sehingga dirinya dan BPN Prabowo-Sandiaga berempati atas cerita Ratna tersebut.

 

Hal itu menurut dia disebabkan dugaan penganiayaan juga terjadi kepada Neno Warisman dan lain-lain.

 

“Namun tadi Ratna menelpon tim kami, meminta maaf dan mengakui dirinya telah berbohong. Saat itu kami terusik karena Ratna adalah figur yang membela orang susah dan tertindas,” katanya.

 

 

 

 

Editor : Bing | Antara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.