Diduga Terjadi Kecurangan, Warga Pantai Sederhana Gugat Panitia Pilkades

 

KabarFaktual.com – Lantaran diduga salah satu calon kepala desa melakukan kecurangan, sejumlah warga Pantai Sederhana, minta dukungan kepada masyarakat, dengan mengedarkan surat pernyataan keberatan dalam pemilihan kepala desa yang terjadi di desa Pantai Sederhana, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi.

 

“Kami masyarakat desa Pantai Sederhana siap menggugat kepanitiaan pilkades desa Pantai Sederhana, dan alhamdulillah masyarakat desa Pantai Sederhana siap membantu dan mendukung gugatan tentang perkara pilkades, baik dalam hal pemikiran, tenaga, dan materi, agar kecurangan dalam pilkades tersebut bisa terungkap demi tercapainya keadilan, “ujar Karyadi kordinator masyarakat dikediamannya Selasa (4/9/18).

 

Kenapa kami yakin bahwa masyarakat mendukung gerakan kami, itu terbukti dengan banyaknya masyarakat desa Pantai Sederhana, yang menandatangani surat yang kita edarkan.

 

“Tanda tangan warga ini adalah bukti dukungan mereka atas dugaan kecurangan pilkades yang terjadi, kita akan keliling terus untuk meminta dukungan masyarakat, dan nantinya dukungan masyarakat ini akan kita serahkan ke panitia Pilkades Kabupaten Bekasi, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD), Bupati Bekasi, untuk dapat diketahui, “terangnya.

 

Rencananya kami akan meminta dukungan di semua wilayah Kadus yang ada di desa Pantai Sederhana.

 

“Pihak kami akan menyambangi semua warga, yang ada di empat kadus di desa Pantai Sederhana, banyaknya warga yang tanda tangan mendukung kami, adalah bukti bahwa kepemimpinan kepala desa terdahulu tidak sejalan dengan keinginan masyarakatnya, “ungkapnya. (Acep)

 

 

 

 

 

Editor : Bing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.