Dua BUMD di DKI Siap Dukung Program Subsidi Pangan Bagi Buruh tahun 2018

Jakarta – Kabar Faktual

Perusahaan Daerah (PD) Pasar Jaya dan Perseroan Terbatas (PT) Food Station Tjipinang Jaya siap mendukung program subsidi pangan bagi buruh di tahun 2018.

 

Direktur Utama PD Pasar Jaya, Arief Nasrudin menuturkan, pihaknya menyambut baik dan siap mendukung program subsidi pangan untuk buruh.

 

“Saat ini, kita sedang membuat kartu yang nanti dapat digunakan buruh berbelanja di Jakgrosir dan Mini DC,” kata Arief, Kamis (2/11/17).

 

Dijelaskannya, pembuatan kartu ini ditargetkan selesai dalam waktu satu bulan. Selain bisa digunakan untuk berbelanja, kartu ini juga diproyeksikan dapat dipakai untuk naik bus Transjakarta secara gratis.

 

“Targetnya di awal 2018 sudah selesai dan dapat digunakan sesuai dengan arahan Pak Gubernur,” ujarnya.

 

Sementara, Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya, Arief Prasetyo Adi mengatakan, pihaknya siap melaksanakan program subsidi pangan bagi buruh.

 

“Prinsipnya, kami siap melaksanakan tugas ini. Nanti, akan ada pembahasan lebih lanjut dengan BP BUMD untuk sinkronisasi,” ucapnya.

 

Ia menambahkan, dengan adanya subsidi yang diberikan kepada buruh diharapkan dapat mengurangi beban mereka dalam memenuhi kebutuhannya.

 

“Kami akan fokus ke masyarakat bawah untuk mendistribusikan bantuan ini,” tandasnya. (Erw/Bj)

 

 

 

 

Editor: Tobing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.