Dukungan Wanhay for Bupati Bogor 2022 Terus Mengalir

KabarFaktual.com – Partai Golkar Kabupaten Bogor semakin bulat memajukan Wawan Haikal Kurdi alias Wanhay sebagai calon peserta Pilkada yang rencananya akan terselenggara Tahun 2022 depan.

 

Suara dukungan untuk Kang Wanhay terus mengalir dari kader Golkar Kabupaten Bogor. Kali ini Ketua Fraksi Partai Golkar pada DPRD Kabupaten Bogor, Ahmad Tohawi dengan tegas mendukung Kang Wanhay sebagai peserta Pilkada nanti.

 

“Kang Wanhay sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, yang artinya beliau adalah simbol partai. Saya akan dukung penuh Kang Wanhay sebagai calon Bupati Bogor pada Pilkada nanti,” tegas Tohawi.

 

Tohawi mengatakan, para kader partai berlambang pohon beringin wajib mendukung Ketua DPD menjadi peserta Pilkada.

 

“Walaupun keputusan konstitusi tetap ada, tapi sudah menjadi tradisi Partai Golkar pimpinan partai harus masuk sebagai calon kepala daerah,” katanya.

 

Ia menerangkan, pimpinannya di partai tersebut harus bersiap dalam menyambut pesta demokrasi di wilayah Bumi Tegar Beriman.

 

“Siapa pun yang menjadi simbol partai, itu harus menyiapkan diri dan disiapkan oleh seluruh Kader Golkar. Saya sangat mendukung Kang Wanhay untuk bertarung pada Pilkada nanti,” terangnya.

 

Lebih lanjut anggota DPRD dari Dapil 6 Kabupaten Bogor ini memaparkan, dirinya akan turun langsung untuk memperjuangkan Partai Golkar dalam pemenang Pilkada nanti.

 

“Saya tetap merawat konstituen. Suara Golkar di wilayah Dapil 6 akan saya perjuangkan untuk Kang Wanhay pada pertarung Pilkada nanti,” tandasnya. (Kf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.