FKDM Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Bagikan Masker Gratis di Gunung Putri

KabarFaktual.com – Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) melakukan bakti sosial dengan melakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker di Desa Ciangsana, Kecamatan Gunung Putri, Kamis (17/09/20)

 

Ketua FKDM, H. Dayat Teo S.ip MM M.Si mengatakan kalau bakti sosial yang di adakan FKDM ini bentuk kepedulian terhadap sesama warga.

 

“Kita ingin mengajak masyarakat untuk tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap penularan Covid-19 yang lebih meluas dengan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) atau Gerakan masyarakat sehat (Gernas),” katanya.

 

H. Dayat Teo melanjutkan, dalam kegiatan Baksos, FKDM melakukan penyemprotan disinfektan di Desa Ciangsana serta pembagian masker sebanyak 750 masker kepada warga.

 

“Kami dari FKDM ingin membantu program pemerintah dengan pembagian masker, semoga pemberian masker dari FKDM ini bermanfaat untuk warga dan warga semakin disiplin untuk penggunaan masker,” harapnya.

 

Di tempat yang sama Kepala Kesbangpol H. Enday Zarkasih, mengapreasiasi kegiatan yang dilakukan kawan-kawan dari FKDM

 

“Tadi pagi kita dari Kesbangpol diundang FKDM untuk kegiatan penyemprotan dan pembagian masker, semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut kedepannya, dan semoga virus Covid-19 cepat hengkang dari negeri kita tercinta ini,” ungkapnya.

 

“Semoga melalui kegiatan ini diharapkan untuk lebih memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat terutama dalam membiasakan diri mematuhi protokol kesehatan dlm pencegahan covid-19,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

Wy | Eft

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.