Galaxy A Series akan Dipersenjatai OIS

Sumber foto (Net)

 

KabarFaktual.com – Seperti sudah dimiliki teknologi Optical Image Stabilization (OIS) tersemat untuk smartphone flagship seri Galaxy S dan note yang dimiliki Samsung.

 

Seperti didukung GSM Arena, jajaran Samsung Galaxy A juga akan didukung teknologi OIS di perangkatnya. Secara teknis, OIS akan mengaktifkan lensa pada kamera untuk bergerak sejajar pada bidang gambar yang sama, sehingga dapat mereduksi hasil foto yang blur kompilasi pengguna ponsel tengah dalam kesulitan bergerak

 

Menurut laporan terbaru yang keluar dari Korea Selatan, masyarakat akan melihat beberapa model top dalam jajaran Samsung Galaxy A teknologi OIS tahun depan. Kabarnya, perusahaan memutuskan untuk mengemas OIS pada lineup Galaxy A-nya lagi terkait persaingan di segmen kelas menengah.

 

Namun Alasan lain mengemuka, menyetujui penjualan andalan Samsung 2020 juga kurang disetujui, sehingga perusahaan mungkin berencana untuk menebusnya dengan jajaran Galaxy A dengan memasukkan fitur menarik seperti OIS.

 

Tidak ada kabar dari Samsung tentang Galaxy Series A apa yang didukung teknologi OIS pada seri Galaxy A-nya, tetapi A72 diharapkan menjadi salah satu smartphone pertama dalam jajaran yang datang dengan OIS.

 

 

 

 

 

 

Selular.id | Eft

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.