Gerakan Pemuda Ka’bah Minta Polri Usut Tuntas Kasus Penusukan Syekh Ali Jaber

KabarFaktual.com – Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ka’bah (PP GPK) H. Andi Surya Wijaya, S.H, M.H, selaku Ketua Umum PP GPK turut prihatin atas peristiwa penusukan Syekh Ali Jaber di Lampung pada 13 September 2020 lalu.

 

H. Andi Surya, meminta kepada pihak kepolisian segera mengusut tuntas, dan menyelidiki siapa dalang dibalik penusukan tersebut. Dirinya menekankan, jangan terburu-buru dalam pengambilan kesimpulan bahwa yang bersangkutan adalah orang gila.

 

“Perlu pemeriksaan yang mendalam dalam pengembangan kasus penusukan ini, kami meminta pihak Polri bisa transparan dalam menjelaskan kepada publik dari hasil penyelidikannya supaya tidak timbul interpretasi yang macam-macam,” harapnya melalui pesan Whatsapp kepada media, Senin (14/09/20).

 

Dirinya berharap, agar umat Islam tidak mudah terpovokasi dengan berita yang belum tentu kebenarannya, lebih selektif dan bijak dalam mencermatinya.

 

“Saya meminta aparat kepolisian segera menindak tegas pelaku, dan segera diproses hukum yang berlaku. Apapun motifnya, kemungkinan berniat mengadu domba umat Islam dan mengganggu stabilitas keamanan NKRI,” tandas Andi.

 

 

 

 

 

Fer | Rfr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.