Harry Ara Optimis Dapat Rekomendasi Partai Gerindra Jadi Calon Wakil Walikota

Harry Ara, Calon wakil walikota Bogor periode 2018-2023

KOTA BOGOR, (KF) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Jawa Barat telah melakukan uji kelayakan terhadap seluruh bakal calon kepala daerah di 16 Kota dan Kabupaten se-Jawa Barat, uji kelayakan digelar selama empat hari, mulai Senin-Kamis (21-24/08/17) di Bumi Gerindra Jawa Barat Jalan PHH Mustofa, Kota Bandung.

 

Penyelenggaraan uji kelayakan dan kepatutan calon kepala daerah Kota/Kabupaten se-Jawa Barat merupakan kelanjutan dari penjaringan yang dilakukan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di 16 daerah.

 

Tahapan tersebut menjadi instrument pertanggung jawaban Partai Gerindra kepada publik dalam melahirkan sosok kepala daerah berintegritas, berkualitas, dan orisinil.

 

Bakal Calon Wakil Walikota Bogor Harry Ara menjelaskan, setelah mengikuti fit and proper test saya berharap Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra semakin yakin memberikan rekomendasi Calon Wakil Walikota kepada dirinya.

 

“Saya menilai fit and Proper test ini cukup baik dan sejalan dengan semangat keterbukaan dan penjaringan yang Profesional sebab tim aseesor dari kalangan akademisi yang memberikan penilaian yang objektif dan independen,” jelasnya, selasa (29/08/17).

 

Kapasitas dan Kapabilitas bakal calon dapat tereksplore lebih objektif, hanya waktu wawancara dengan para Profesor, kata Harry

 

Ia menambahkan, membicarakan tentang Kota Bogor ke depannya harus lebih baik dari sekarang,karena disini  di Kota Bogor, Kota Kecil dengan sejuta cerita dan sejuta harapan.

 

Harry mengharapkan, Ke depan dirinya tetap konsisten untuk mengajukan diri sebagai calon wakil seperti hal yang pertama yang akan dilakukannya, mendaftar. “Saya kira politik bukan selalu bicara bergaining (posisi tawar) namun bagaimana masyarakat Bogor nantinya dapat pemimpin yang dapat melayanin warganya sehingga jika terpilih rakyat sebagai subjek yang dilayani dan Rakyat tidak kapok memilih pemimpin tersebut” tegasnya.

 

“Sudah saatnya kepemimpinan muda yang merakyat bisa memberikan jaminan kecepatan pelayanan dan kepemimpinan merakyat dari Pemerintahan Kota Bogor ke depan,” tutup Harry Ara yang juga Anggota Tim Percepatan Pelaksanaan Prioritas Pembangunan Kota Bogor (TP4-Kota Bogor). (Rie)

 

 

Editor: Tobing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.