Heboh! Oknum Pejabat BPSDM DKI Diduga Nekat Mesum Ditengah Corona Melanda

Foto ilustrasi (Net)

 

KabarFaktual.com – HR (inisial), Oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) yang juga merupakan pejabat di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) DKI diduga nekat berbuat mesum dimana pemerintah pusat maupun daerah sedang menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) akibat Corona yang masih terus menghantui.

 

Dari informasi yang diterima redaksi, HR membawa masuk seorang wanita bukan muhrimnya ke dalam kamar salahsatu hotel daerah Tajur Kota Bogor sekira pukul 10.45 Wib, Pada Kamis (29/10/20).

 

“Kita kebetulan sedang istirahat di hotel yang sama. Tak lama, saya melihat masuk ke dalam kamar Nomor 25 sekitar pukul 10.45 Wib sepasang lain jenis beda usia jauh. Lalu sekitar pukul 13.30 Wib, pasangan itu keluar kamar. Dan setelah saya ingat-ingat, laki-laki itu seperti saya kenal bernama HR, pejabat di BPSDM DKI, dan setelah saya cek, benar dia orangnya,” ujar AD yang juga merupakan wartawan itu kepada KabarFaktual.com, Kamis (29/10/20).

 

AD menjelaskan, setelah pasangan itu keluar kamar hotel, si wanita nya diturunkan di sekitaran Ciawi. “Cewenya diantarkan pulang oleh HR mengendarai mobil Datsun warna Silver Nopol B 24xx TIH. Cewe itu diturunin di daerah Ciawi sebelum tol,” jelas AD.

 

Kemudian kata AD, agar tidak penasaran dirinya bersama rekan-rekannya memantau perjalanan wanita tersebut pulang, dan sesampainya dirumahnya di daerah Caringin Kabupaten Bogor, wanita itu mengaku bernama UL (inisial) dan mengakui perbuatannya saat dikonfirmasi.

 

“Saya mengaku salah, mohon jangan sampai ada yang tahu apa yang saya lakukan tadi apalagi keluarga saya. Jujur saya baru kenal dengan HR dan kita baru sekali ini bertemu,” ujar UL sembari menitikkan air mata karena takut jika ada pihak lain yang mengetahui masalahnya.

 

Ketika disinggung apakah berbuat yang tidak pantas di dalam kamar, UL pun hanya diam membisu dan terakhir hanya meminta agar masalahnya jangan ada yang tahu.

 

Terpisah, HR sang pembina ASN itu ketika dikonfirmasi seakan mengelak. Bahkan hingga berita ini diturunkan belum memberikan klarifikasi apapun terkait dugaan dirinya nekat berbuat mesum dimasa pandemi Covid-19 melanda dunia.

 

Menyikapi masalah ini, Direktur Lembaga Pemerhati Kebijakan Pemerintah (LPKP), Rahmatullah mengatakan bahwa apa yang telah diperbuat oleh HR sangat mencoreng wajah Anies Baswedan selaku gubernur DKI.

 

“Setau saya BPSDM itu tugasnya membina para ASN. Jika benar dugaan HR berbuat mesum sangat fatal itu. Ini sama saja mencoreng wajah Gubernur DKI,” ujar Along sapaan akrabnya itu, Jumat (30/10/20).

 

Along pun dengan tegas meminta agar kepala BPSDM DKI tidak diam menyikapi ulah pejabat dibawahnya yang berbuat kesalahan.

 

“Kepala BPSDM baiknya panggil HR, pertanyakan dan jika benar berbuat dimaksud (mesum, red) ya harus diberikan sanksi tegas. Bila perlu laporkan ke Gubernur DKI agar ada efek jera bagi pejabat dan juga ASN lainnya,” pungkas Along. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.