Jalin Sinergitas Dengan Pemerintah, PT Cikarang Listrindo Bangun Gedung Serbaguna

Bekasi – Kabar Faktual

Dengan kepedulian terhadap masyarakat dan untuk menjalin sinergitas kepada pemerintah, kembali PT Cikarang Listrindo (CL) Tbk, membangun gedung serbaguna kantor sekretariat RW 08  yang berada di perumahan Pondok AFI 2, RT 27/08, Kadus II. Dan sarana air bersih (MCK) yang berada di kampung Belendung RT 19/07, Pondok Pesantren Tadzkirul Amin Al Ulumiyah wilayah Kadus III, Desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.

 

Sementara, H.Iman Sudjudi management CSR PT Cikarang Listrindo (CL) Tbk kepada media mengatakan, alhamdulillah hari ini kami resmikan kantor gedung serba guna di perum pondok AFI 2, RT 16/08 Desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, serta pembangunan sarana air bersih, Jumat (3/11/17) lalu.

 

“Pengadaan gedung serba guna dan pembuatan sarana air bersih ini adalah upaya kami perusahaan PT.CL Tbk untuk terus bersinergi kepada masyarakat, serta sebagai komitmen kami, dalam penyaluran Corporate Sosial Responsibility (CSR), untuk kepentingan masyarakat,” ujarnya.

 

Menurutnya, untuk wilayah desa Kedung Pengawas, ada dua titik kegiatan yang di anggarkan dari CSR tahun 2017, alhamdulillah keduanya telah selesai pengerjaannya.

 

“Ada dua titik kegiatan di wilayah desa Kedung Pengawas, selain gedung serbaguna ada juga pengadaan air bersih (MCK), semoga apa yang telah kita bangun dapat bermanfaat dan dapat dijaga keberadaannya,” terangnya.

 

Dalam sambutannya, Seketaris Desa, Nata Atmaja mengatakan, yang namanya pembangunan tentunya berdampak, tetapi ada manfaatnya, salah satunya adalah pembangunan gedung serbaguna di Kedung Pengawas, ini manfaat dari dampak pembangunan PLTB yang melintasi wilayah Kedung Pengawas, kalau PLTB yang dibangun oleh PT.CL Tbk tidak ada, dapat dipastikan gedung ini tidak akan pernah ada.

 

“Ini bagian komitmen dari PT.CL Tbk, untuk terus bersinergi kepada masyarakat khususnya Kedung Pengawas, kami berterima kasih akan hal itu,” ujarnya.

Terpisah, Ustd.Sada, Tokoh Masyarakat yang juga sebagai anggota BPD Kedung Pengawas, mengucapkan banyak terimakasih kepada PT.CL Tbk, yang telah peduli terhadap warga masyarakat Kedung Pengawas, dengan membangun sarana untuk kepentingan masyarakat.

 

“Kita warga masyarakat sangat bersyukur karena perusahaan CL telah peduli dan ikut andil untuk kepentingan masyarakat khususnya warga desa Kedung Pengawas, dan semoga masyarakat perumahan pondok AFI dapat menjaga serta merawat gedung yang telah dibangun ini,” terangnya.

 

Diketahui hadir dalam acara tersebut, H Nachin, Kepala Desa Kedung Pengawas, Nata Atmaja Sekretaris Desa Kedung Pengawas, Ustd Bahrul Ulum Pimpinan Pondok Pesantren Tadzkirul Amin Al Ulumiyah, Kusheri Ketua RW, serta para tokoh masyarakat desa Kedung Pengawas.

 

Pantauan Kabarfaktual.com bahwa kegiatan peresmian gedung serbaguna sekretariat RW dan sarana air bersih (MCK) dibarengi dengan pemotongan tumpeng oleh kepala desa diserahkan ke pihak PT.CL Tbk. (Cep)

 

 

 

 

Editor: Tobing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.