Jeje Govinda Resmi Ngelamar Syahnaz Sadiqah

Hiburan – Kabar Faktual

Rencana Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda melangkah ke pelaminan semakin dekat. Minggu (12/11/17), adik Raffi Ahmad ini resmi dilamar sang kekasih yang berjarak usia 10 tahun tersebut.

 

Dikutip dari Liputan6.com, Minggu (12/11/17), proses lamaran ini berlangsung di kediaman kakak Syahnaz, Raffi Ahmad, di kawasan Lebakbulus, Jakarta Selatan. Berlangsung secara khidmat dan tertutup, acara ini hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat.

 

Pada salah satu unggahan di akun Instagram@renzilazuardi, Syahnaz tampak cantik dalam balutan gaun berwarna biru lembut. Penampilan perempuan 24 tahun ini kian disempurnakan dengan rambut yang bersanggul.

 

Sebelum melangsungkan tukar cincin, Jeje lebih dulu menyampaikan maksud dan tujuannya datang menyambangi kediaman Syahnaz. Setelahnya, mereka langsung melakukan prosesi tukar cincin dan dilanjutkan dengan penerimaan hantaran dari pihak keluarga Jeje.

 

Sebagaimana diketahui,Syahnaz Sadiqah telah dilamar Jeje Govinda tanpa melibatkan pihak keluarga di Italia, Agustus silam. Kini, ikatan mereka jadi lebih serius dengan keterlibatan kedua belah pihak keluarga.

 

Sebelum resmi dilamar Jeje Govinda, Syahnaz Sadiqah sudah membeberkan rencana pernikahan mereka. Bila tak ada aral melintang, pernikahan pasangan ini akan berlangsung di Bandung, April tahun depan.

 

“Rencananya sih awal-awal tahun depan menikah. Kalau nggak ada halangan bulan April 2018. Tapi, tanggalnya belum kami tentukan. (Untuk tempat pernikahannya) di Bandung,” kata Syahnaz di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/10/17) malam.

 

Berbeda dengan sang kakak, Syahnaz ingin pernikahannya dengan Jeje Govinda berlangsung sederhana.“Sederhana saja. Kita rencananya undangan cuma 300-an tamu,” Syahnaz menjelaskan.

 

Sementara untuk konsep pernikahan, mereka sepakat menggunakan adat Sunda. “Yang pasti untuk akad menggunakan adat Sunda. Kalau resepsi menggunakan gaya internasional,” sambung Jeje. (Red)

 

 

 

 

 

Editor: Tobing

Sumber: Bintang.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.