Kejuaraan Sirkuit Anggar Ke-II Cetak Atlet Anggar Handal

Kota Bogor – Kabar Faktual

Kejuaraan Sirkuit Anggar Ke-II Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2017 yang berlangsung selama 2 hari mulai 14 hingga 15 November 2017 di Hall B GOR Pajajaran Kota Bogor, Jalan Pemuda, Kota Bogor yang diikuti 243 peserta dari 14 daerah di Jawa Barat, kegiatan ini juga sebagai wadah pembinaan dan peningkatan prestasi cabang olahraga anggar khususnya di Jawa Barat.

 

“Kejuaraan yang terbagi dalam 6 nomor pertandingan ini sebagai persiapan dalam mengikuti seleksi kejuaraan nasional dan ASIAN Games mendatang,” kata Ketua Panitia Kejuaraan Sirkuit Anggar Ke-II Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2017, Toto Sugiarto, Sabtu (14/10/17).

 

Wali Kota Bogor Bima Arya yang secara resmi membuka Kejuaraan Sirkuit Anggar Ke-II Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2017 berpesan kepada semua peserta maupun official tim yang hadir untuk terus menjunjung nilai-nilai sportifitas dalam bertanding dan membangun mental juara yang tidak mudah menyerah.

 

“Jangan kecewa jika tidak menggapai kemenangan atau kalah karena pertandingan atau kejuaraan tidak sebatas mengejar prestasi dan berkompetisi, jauh lebih dari itu melalui olahraga kita bangun karakter juara dan karakter pemenang, yang siap menang dan siap kalah,” ujar Bima dihadapan para peserta.

 

Ia berharap semoga kejuaraan ini mampu memberikan arti bagi kemajuan cabang olahraga anggar di Kota Bogor dan di Jawa Barat.

 

“Semoga kejuaraan ini mampu mencetak atlet-atlet handal dimasa depan dan menjadi kebanggan Indonesia,” harap Bima yang didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bogor Eko Prabowo dan Ketua KONI Kota Bogor, Benninu Argoebie. (Rie)

 

 

 

Editor: Gung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.