Kereeen, Disparbud DKI Borong Predikat Stand Terbaik di Dua Event Promosi

Jakarta – Kabar Faktual

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) DKI Jakarta memborong predikat stand terbaik pada dua event promosi berbeda di Indonesia. Kedua event tersebut masing-masing Bandung INAFACT dan pameran Perdagangan Pariwisata dan Investasi (PPI) di Manado Expo 2017.

 

“Dua lokasi event yang berbeda membuat kami harus mampu menyesuaikan konsep pelaksanaan dengan karakteristik masing-masing kota,” kata Tinia Budiati, Kepala Disparbud DKI Jakarta, Senin (25/9/17).

 

Ia menuturkan, di pameran Bandung INAFACT 2017, pihaknya menggandeng industri wisata bahari Kepulauan Seribu dan Usaha Kecil Menengah (UKM) dengan menjual paket-paket wisata dan produk cinderamata unggulan. Sementara di PPI Manado Expo 2017 ditampilkan budaya Jakarta dalam bentuk relieve gedung, miniatur bajaj, serta atraksi memasak kerak telor.

 

“Terbukti dengan strategi yang tepat, stand kami di kedua event tersebut mampu menarik banyak pengunjung jika dibandingkan dengan peserta pameran lainnya,” ucapnya.

 

Kepala Bidang Destinasi dan Pemasaran Disparbud DKI Jakarta, Hari Wibowo menambahkan,  keunikan desain stand, interaksi petugas atau juru penerang dengan pengunjung serta materi yang ditampilkan selama event menjadi penilaian dari panitia penyelenggara. Pada akhir penyelenggaraan pameran, penghargaan tertinggi berhasil diperoleh pihaknya sebagai juara pertama stand terbaik.

 

“Sebuah kebanggaan bagi kami yang mewakili Jakarta menjadi juara satu secara bersamaan di dua event yang diselenggarakan di dua kota besar di Indonesia,” tandasnya. (Erw/Bj)

 

 

Editor: Tobing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.