Ketua TP-PKK Kab. Bogor: Kesehatan Merupakan Investasi yang Tidak Bisa Dinilai dan Diukur

KabarFaktual.com – Kesehatan merupakan investasi yang tidak bisa dinilai dan diukur dengan apapun. Rumah tangga yang sehat asset bangsa pada masa yang akan datang, yang perlu dijaga, ditingkatkan, dan dilindungi kesehatannya. Hal tersebut disampaikan Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor Halimatu Sadiyah Iwan dalam kegiatan sosialisasi Toss TB, Kampung KB dan HIV, bertempat di D’Agape Meeting and Converence, Megamendung, Kabupaten Bogor, pada Kamis (26/11/20).

 

“Perilaku hidup bersih dan sehat di tatanan rumah tangga merupakan upaya untuk memberdayakan setiap anggota keluarga agar tau, mau, dan mampu mempraktekan pola hidup bersih dan sehat. Serta berperan aktif dalam setiap gerakan kesehatan di masyarakat,” kata Halimatu Sadiyah Iwan.
Ia pun menambahkan

 

“Merubah pola pikir masyarakat memerlukan kerja keras, dan ketekunan yang membutuhkan waktu dan kesabaran. Disinilah peran ibu-ibu anggota tim penggerak PKK menjadi bagian dalam upaya membentuk kebiasaan baru,” tambahnya.

 

Lebih lanjut, Halimatu Sadiyah berharap kepada ibu-ibu tim penggerak PKK dapat melaksanakan penyuluhan dan pembinaan dengan baik, khususnya edukasi tentang Toss TB, Kampung KB dan HIV kepada masyarakat.

 

“Semoga dengan bekal hasil sosialisasi ini, ibu-ibu anggota tim penggerak PKK dapat melaksanakan penyuluhan dan pembinaan dengan baik, khususnya memberikan edukasi tentang Toss TB, Kampung KB dan HIV kepada masyarakat,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

(Fer/Rfr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.