Ketum Jokowi Macan Asia Adakan Koordinasi ke Sumatera Utara

Foto Drs. Amin Minhan (kiri) bersama Sinshe Denny Pramono (kanan)

 

KabarFaktual.com – Ketua Umum (Ketum) Jokowi Macan Asia (JMA) turun ke Sumatera Utara dalam rangka koordinasi dengan calon kepengurusan DPD JMA Sumut yang rencana akan dilaksanakan di Hotel Emerald Garden, Kota Medan, Sumatera Utara, pada tanggal 17 Januari 2019.

 

Ketum Jokowi Macan Asia Drs Amin Minhan, SH menuturkan, selain helatan pelantikan DPD JMA Sumut akan diadakan kegiatan Diskusi Kebangsaan dengan mengangkat tema, Masa Depan Hukum Serta Ekonomi Indonesia pada periode pemerintahan 2019-2024.

 

“Adapun Nara Sumber yang akan memberikan pencerahan kepada rekan-rekan Relawan serta anggota dan Simpatisan JMA akan didatangkan dari Pusat seorang tokoh nasional pakar hukum Indonesia yaitu, mantan ketua KPK bapak Antasari Azhar, SH. MH,” ujar Ketum JMA di dampingi Ketua DPD JMA Sumut Sanny Chang, serta Ketua Panitia acara pelantikan DPD JMA Sumut, M. Iqbal.

 

Ketum Jokowi Macan Asia menambahkan, nara sumber untuk berbicara tentang Ekonomi diambil dari tokoh daerah Sumatera Utara yang akan segera dikoordinasikan langsung oleh dirinya.

 

Lanjutnya, dalam Waktu dekat ini juga akan mengadakan pengobatan massal gratis, dalam hal ini Ketum JMA sudah mengadakan MOU kerjasama dengan beberapa dokter dan Sinshe pengobatan alternatif antara lain, Sinshe Denny Pramono

 

“Pengobatan massal gratis ini, bertujuan membantu masyarakat tidak mampu dalam memperoleh kesehatan,” tandas Ketum JMA. (Fer)

 

 

 

 

 

Editor : Bing

One thought on “Ketum Jokowi Macan Asia Adakan Koordinasi ke Sumatera Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.