Kualifikasi Piala Dunia 2018: Prediksi Albania vs Italia

Bola – Kabar Faktual

Albania akan menghadapi Italia dalam laga terakhir kualifikasi Piala Dunia 2018 di Loro Borici Stadium, Selasa (10/10/17). Mampukah tim tamu meraih hasil memuaskan di pertandingan ini?

 

Bisa ditebak, Spanyol dan Italia pada akhirnya memastikan dominasi mereka di Grup G dengan tidak memberikan kesempatan bagi tim lain untuk lolos ke Piala Dunia tahun depan. Namun Albania masih bisa bangga dengan usaha yang telah mereka lakukan secara umum. Mereka mengumpulkan 13 poin dari enam pertandingan terakhir yang mereka jalani.

 

Albania dengan jelas akan sangat termotivasi untuk tetap mempertahankan performa bagus mereka di Loro Borici Stadium menghadapi tim bertabur bintang Italia. Pertandingan melawan Italia kali ini pun akan sangat emosional bagi pria yang baru saja duduk di bangku cadangan Albania, Christian Panucci.

 

Mantan pemain Real Madrid dan tim nasional Italia itu menjalani awal kariernya sebagai pelatih Albania dengan baik,. Timnya mengumpulkan empat poin dari pertandingan melawan Liechtenstein dan FYR Macedonia pada bulan lalu.

 

Italia harus mencari jalan ke arah Rusia dengan cara yang lebih sulit setelah kalah 3-0 dari Spanyol dalam bentrokan September lalu. Namun tim yang dipimpin oleh Giampiero Ventura berhasil bangkit kembali tiga hari kemudian dengan meraih kemenangan tipis atas Israel di Stadion MAPEI.

 

Albania akan berambisi untuk meraih hasil bagus di pertandingan ini, dan peran dari Taulant Xhaka akan sangat dibutuhkan untuk menstabilkan lini tengah timnya. Italia memilliki susunan gelandang yang ditakuti, dan Xhaka akan bertugas untuk mengganggu arah permainan Tim Azzurri.

 

Gelandang yang bermain di klub Basel ini memiliki pengalaman bermain di pertandingan bergengsi, karena klubnya kerap sukses melaju ke kompetisi Liga Champions. Pengalaman seperti itu akan sangat dibutuhkannya untuk bisa tampil optimal menghadapi Italia yang memiliki permainan level tinggi.

 

Immobile adalah pencetak gol terbanyak tim Italia dengan enam gol di sepanjang kualifikasi Piala Dunia 2018. Dan dia telah menunjukkan penampilan bagus dengan Lazio di mana dia mencetak sembilan gol dalam tujuh penampilan di awal musim.

 

Sebagai penyerang yang diandalkan oleh Italia, Immobile akan bertugas untuk merusak konsentrasi lini belakang Albania dengan berbekal kecepatan dan ketajamannya di kotak penalti. Dengan didukung oleh gelandang-gelandang berkualitas di timnya, Immobile akan berkesempatan besar meraih gol di pertandingan ini.

 

Prediksi Susunan Pemain:

Albania XI: Berisha; Hysaj, Veseli, Memolla, Ajeti; Memushaj, Grezda, Kace, Llullaku; Balliu, Xhaka.

 

Italia XI: Buffon; Conti, Astori, Darmian, Barzagli; Candreva, Verratti, De Rossi; Insigne, Immobile, Belotti.

 

Prediksi Kabarfaktual.com:

Albania 45-55 Italia

Asian Handicap

3/4 : 0

 

 

 

Editor: Gung

Sumber: Sepakbola.com, Berbagai Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.