Liga 1 2017: Prediksi Persib vs Semen Padang

 

Olahraga | KabarFaktual

Persib Bandung tengah percaya diri dalam melakoni putaran dua kompetisi Liga 1 2017. Maklum tim berjulukan Maung Bandung ini berjalan mulus untuk bisa merangsek ke papan atas klasemen sementara Liga 1 2017.

 

Pelatih Persib, Emral Abus pun berharap Michael Essien dkk tetap bisa mempertahankan  tren positif dipertandingan selanjutnya lawan Semen Padang FC, Sabtu  (9/9/2017) sore ini di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

 

“Insya Allah Persib  siap untuk menghadapi Semen Padang dan tentunya target kami selalu ingin memenangkan pertandingan. Motivasi semua pemain  sedang bagus-bagusnya dan tidak ada pemain yang namanya pemain cadangan, tapi semua siap jadi pemain inti,” ucap Emral Abus dalam sesi jumpa  pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Jumat (8/9/2017).

 

Usai duel melawan Sriwijaya FC lanjut Emral, tim pelatih langsung melakukan  analisis segala kekurangan meski saat itu menang, termasuk menganalisis  kelebihan dan kekurangan tim Semen Padang.

 

Apalagi bermain di kandang  sendiri harus menang karena tampil dihadapan bobotoh langsung.

 

“Target kami lawan Semen Padang menang, berapapun hasilnya saya tidak peduli, yang penting menang. Pemain pun diharapkan tidak terbebani. Seperti misalnya Febri Hariyadi, walaupun berstatus pemain Timnas Indonesia U-22 jangan sampai terbebani, bermain lepas saja. Mudah-mudahan apa yang ditargetkan menjadi  kenyataan,” harap Emral.

 

Terlebih kata Emral harapan bobotoh dipastikan tinggi untuk menang di kandang sendiri meskipun memenangkan sebuah pertandingan tidak semudah yang dipikirkan.

 

“Tapi saya percaya semua pemain pasti termotivasi tinggi. Kami sama-sama bertekad mendongkrak Persib ke jajaran papan atas,”  tegas Emral.

 

Mengenai tim Semen Padang yang dibesut Nilmaizar, Emral mengaku sudah tahu persis  dengan sosok pelatih yang sama-sama berasal dari Sumatera Barat tersebut.

 

“Memang Nilmaizar itu adalah murid saya mulai dari pemain sampai jadi pelatih.  Saya tahu persis Nilmaizar itu adalah pelatih hebat dan bagus, termasuk  saya yang merekomendasikan dia jadi pelatih nasional. Saya bangga dengan Nilmaizar,” ujarnya.

 

Dengan tangan dingin Nilmaizar, Semen Padang kata Emral tumbuh sebagai tim yang kuat hanya saja hasil yang diperoleh belum bagus belakangan ini.

 

“Dan pasti Semen Padang datang ke sini untuk memperbaiki posisi karena mereka baru kalah 0-3 dari Persipura,” ucap Emral.

 

Prakiraan Susunan Pemain:

Persib (4-3-3): M. Natshir (kiper); Henhen Herdiana, Vladimir Vujovic, Ahmad Jupriyanto, Tony Sucipto (Belakang); Dedi Kusnandar, Michael Essien, Kim Jeffrey Kurniawan (Tengah); Febri Hariyadi, Ezechiel N’douassel, Atep (Depan).

Pelatih: Emral Abus

 

Semen Padang FC (4-4-2): Jandia Eka Putra (Kiper); Novan Setya Sasongko, Cassio de Jesus, Agung Prasetyo, Hengki Ardiles (Belakang); Riko Simanjuntak, Vendry Mofu, Ko Jae Sung, Irsyad Maulana (Tengah); Marcel Sacramento, Muchlis Hadi Ning (Depan)

Pelatih: Nilmaizar

 

 

Editor: Gunk

Sumber: Bola.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.