Mantap! Pemprov DKI Perkuat Kemitraan dengan Koordinatoriat Wartawan Balai Kota

 

KabarFakrual.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta melalui Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik (Kominfotik) mengadakan kegiatan untuk memperkuat kemitraan dengan Koordinatoriat Wartawan Balai Kota.

 

Kegiatan yang berlangsung di Perkemahan Bumi Gumati, Sentul, Bogor, Jawa Barat tersebut dihadiri langsung Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan; Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kominfotik, Atika Nur Rahmania; Kepala Bidang Informasi Publik Dinas Kominfotik, Raides Aryanto; serta puluhan wartawan cetak dan elektronik.

 

Anies mengatakan, kegiatan tersebut sangat berguna untuk memperkuat silaturahmi dan mencegah kejenuhan akibat rutinitas yang padat.

 

“Kinerja antara Pemprov DKI dengan awak media yang meliput pasti mengalami dinamika yang padat. Kedepan, kita harus meningkatkan lagi kegiatan refreshing seperti ini, dan harus lebih meriah lagi,” ujarnya, saat acara ramah-tamah, Jumat (23/11) malam.

 

Menurutnya, kegiatan tersebut juga menjadi momentum untuk saling berdiskusi, membahas hal-hal yang jarang tersampaikan oleh awak media kepada Gubernur.

 

“Kita ini bermitra, Pemprov DKI menjalankan tugasnya, sedangkan media yang memberitakan ke masyarakat,” tandasnya.

 

Untuk diketahui, dalam acara ramah-tamah tersebut, juga diberikan doorprize yang disediakan PT Jakarta Propertindo, PT Jakarta Tourisindo dan PT Pembagunan Sarana Jaya berupa tiga buah voucher menginap di Hotel Grand Cempaka serta dua unit sepeda.

 

Sementara, pada Sabtu (24/11/18), semua awak media mengikuti rafting bersama. Kegiatan diakhiri dengan makan siang serta berfoto bersama sebelum kembali ke Jakarta. (Erw/Bj)

 

 

 

 

 

 

Editor: Pik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.