Mantap! Transjakarta Raih Dua Penghargaan di TPR Award 2020

Foto Plt Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan dan Humas PT Transjakarta, Betriani Situmorang

 

KabarFaktual.com – PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) berhasil meraih dua penghargaan di ajang Teropong Public Relations (TPR) Award 2020. Kedua penghargaan tersebut yakni, Best Use of Digital Innovation dan Best Active Social Media.

 

Plt Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan dan Hubungan Masyarakat PT Transjakarta, Betriani Situmorang mengapresiasi penghargaan tersebut.

 

“Penghargaan seperti ini adalah apresiasi atas kerja yang kami lakukan dalam melayani warga Jakarta di sektor transportasi massal. Semoga penghargaan ini bisa memotivasi kami untuk terus menerus meningkatkan pelayanan bagi warga Jakarta,” ujar Betriani, Jumat (30/10/20).

 

Dikatakan Betriani, PT Transjakarta dinilai telah menerapkan inovasi digital dan aktif menggunakan media sosial dalam menunjang kinerjanya sehingga meraih citra positif dari khalayak.

 

Adopsi inovasi digital misalnya diterapkan dalam sistem pembayaran tiket non tunai bekerja sama dengan perbankan dan perusahaan fintech. Bahkan, sistem pembayaran tiket Transjakarta juga sudah bisa menggunakan metode QR Code. Sementara penggunaan media sosial banyak digunakan untuk menginfokan pengalihan rute dan update informasi mengenai layanan.

 

Adapun yang juri dalam ajang penghargaan ini adalah, Ketua Komisi I DPR RI, Meutya Hafid; Pengurus Pusat Perhumas, Rizka Septiana dan Ketua Umum APPRI (Asosiasi Perusahaan Public Relations Indonesia) Jojo S Nugroho.

 

Sekadar informasi, TPR Award 2020 yang digelar media Teropong Senayan memberikan apresiasi kepada institusi dan perusahaan yang selama ini memiliki peran dan fungsi komunikasi publik yang efisien dan mampu mengelola pemberitaan serta citra positif di masyarakat.

 

 

 

 

 

 

Erw/Bj | Eft

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.