Motor Milik Aktivis Bogor Dicuri

Kasus – Kabar Faktual

Motor milik Rahmatullah, Direktur eksekutif Lembaga Pemerhati Kebijakan Pemerintah (LPKP) dan senior Forum Mahasiswa Bogor (FMB) raib dicuri maling pada, Jumat (3/11/17) pukul 03.15 WIB dinihari. Dalam aksinya, pencuri membawa kabur sepeda motor Honda Vario Techno warna putih bernopol F 5639 GI.

 

Rahmatullah, mengatakan sepeda motor miliknya itu diparkir di depan rumah temannya yang sudah digembok di Cluster Cibinong Heriteg, No. 2, kelurahan Pakansari, kecamatan Cibinong, kabupaten Bogor.

 

Menurut Rahmatullah, dirinya tidur sekira pukul 02.00 dinihari, lalu temannya Jupriyansah sang pemilik rumah tidur sekira pukul 03.00 dinihari.  Tak lama tidur terdengar suara gembok dibobol dan suara motor menyala.

 

” Tak lama tidur, teman saya (Jupriansyah-red) mendengar ada suara gembok dibobol hingga suara nyala motor. Pas teman saya melihat kedepan sambil berteriak maling, lalu maling dengan ngebut membawa kabur motor saya,” ungkap Along sapaan akrabnya, kepada Bogorupdate.com (Grup Kabarfaktual.com), Jumat (3/11/17).

 

Along juga mengatakan bahwa ternyata bukan hanya motor miliknya yang raib digondol maling. Motor tetangga tak jauh dari rumah temannya pun diwaktu bersamaan ikut juga dicuri. ” Diwaktu bersamaan rupanya motor tetangga teman saya ini juga ikut digondol maling, Astagfirullah, nekad nya para pencuri itu,” katanya.

 

Atas kejadian tersebut Rahmatullah akan segera melaporkan kejadian tersebut kepihak berwajib. Dirinya pun meminta agar polisi bisa segera menangkap para pelaku. ” Saya akan segera melaporkan kejadian pencurian motor saya ini ke pihak kepolisian. Saya berharap pihak berwajib dapat secepatnya menangkap para pelaku, sebab jika dibiarkan maka akan semakin banyak nantinya korban berikutnya seperti yang saya alami,” ujarnya. (EFT)

 

 

 

Editor: Gung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.