Mujiarto Pimpin Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur Gantikan Erry Taruna

KabarFaktual.com – Lembaga permasyarakatan (Lapas) Khusus Kelas II A gunung Sindur melakukan kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) dari Plt Erry Taruna kepada Kalapas denifitif Mujiarto. Sertijab tersebut tertuang dalam Keputusan Menteri Hukum dan HAM Nomor SEK-44.KP.03.03 Tahun 2020 tentang pemberhentian dan pengangkatan dari dan dalam Jabatan Administrasi di lingkungan Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia, bertempat di Lapas Gunung Sindur, Jumat (07/08/20).

 

Dalam sambutannya Erry Taruna mengucapkan terimakasih kepada jajaran Lapas Khusus Kelas IIA yang telah membantunya selama kurang lebih dua bulan sebagai Plt Lapas Gunung Sindur.

 

“Target saya waktu menjadi Kalapas agar Lapas Gunung Sindur mendapat predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WKBM), saya berharap pegawai Lapas untuk tetap konsisten memperjuangkan dan bantu Kalapas yang baru untuk mewukudkannya,” ucapnya.

 

Di tempat yang sama Kalapas denifitif, Mujianto dalam sambutannya menyampaikan, agar jajaran Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur mendukungnya untuk mewujudkan WBK di Tahun 2020 ini.

 

“Saya memohon bimbingan dari seluruh pimpinan dan dukungan dari para stakeholder mewujudkan tujuan kita bersama menciptakan Lapas yang aman dan Kondusif serta mewujudkan WBK di tahun 2020,” pungkasnya

 

Dalam kesempatan itu mewakili Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, Abdul Aris sebagai Kepala Divisi Pemasyarakatan, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Erry Taruna DS yang telah mengerahkan tenaga dan pikiran sebagai Plt Kepala Lembaga Pemasyarakatan Khusus Kelas IIA Gunung Sindur.

 

“Kontribusi yang Saudara berikan telah berhasil dalam menjaga kualitas pelayanan dan kinerja pegawai sehingga kita bisa bersaing dalam upaya menjadi Kanwil Jabar “JUARA”. Selanjutnya, saya harap Saudara dapat terus menorehkan prestasi dan memberikan sumbangsih yang lebih demi kemajuan Kementerian Hukum dan HAM,” ujar Aris.

 

“Untuk Kalapas Denifitif Mujiarto, saya ucapkan selamat datang di Lembaga Pemasyarakatan Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, semoga saudara dapat meneruskan atau bahkan melebihi prestasi yang telah diraih oleh para Kepala Lembaga Pemasyarakatan Khusus Kelas IIA Gunung Sindur sebelumnya. Tingkatkan kinerja, dan pastikan penyelenggaraan layanan berjalan sesuai koridor aturan yang telah ditetapkan, selain itu bangun inovasi pelayanan yang mampu menjangkau para pengguna layanan seoptimal mungkin, dan pastikan seluruh penyelenggaraan layanan dan kinerja telah memperhatikan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19,” tutup Aris.

 

Pada kesempatan itu diserahkan Piagam Penghargaan Wilayah Bebas dari Korupsi oleh Kepala Divisi Administrasi Ngadiono Basuki kepada Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Narkotika Gunung Sindur, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas I Depok, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bogor atas capaiannya mengantarkan Satuan Kerjanya menuju WBK/WBBM pada tahun 2020.

 

 

 

 

 

 

 

(Wy/eft)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.