Musda DPD Golkar Kabupaten Bogor Memanas di Detik Akhir, Nur Amin Mundur Dari Pencalonan

Nur Amin, Calon ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor

 

KabarFaktual.com – Menjelang detik-detik akhir perhelatan pemilihan ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Bogor, salah satu calon yaitu Nur Amin menyatakan mundur dari bursa pemilihan tersebut.

 

“Sebagai bentuk kepatuhan seorang kader atas perintah partai, saya Nur Amin menyatakan mundur sebagai calon Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor sekaligus mundur dari Keanggotaan Partai Golkar pada Musda X Partai Golkar Kabupaten Bogor,” ujar Nur Amin dalam keterangan tertulisnya, Jumat (7/8/20).

 

Menurut Nur Amin keputusan yang diambilnya demi menekan kegaduhan internal partai.

 

“Demi suasana kondusif dan menekan kegaduhan politik di internal Partai Golkar, besar harapan saya partai Golkar bisa terus besar dan modern sehingga kedepan tidak ada lagi intervensi politik pada tingkatan diatasnya sehingga setiap kader berkesempatan yang sama untuk bisa memimpin sesuai kapasitasnya dan bukan karena loby personal dan finansial,” tegas Nur Amin.

 

Di akhir, Nur amin menyatakan bahwa keputusan yang diambilnya demi kebaikan bersama.

 

“Demikan pernyataan ini saya buat untuk kebaikan bersama,” pungkasnya.

 

Sekedar diketahui, DPP Partai Golkar dan DPD Tingkat I Partai Golkar Jabar menggelar Musyawarah Daerah (Musda X) DPD Tingkat II Kabupaten Bogor yang berlangsung di Lapangan Cileuksa, Desa Cileuksa Kecamatan Sukajaya Kabupaten Bogor yang dilaksanakan selama dua hari mulai hari ini Jumat-sabtu, 7-8 Agustus 2020. Adapun Kedua calon ketua DPD Golkar yang akan bertarung yakni Wawan Haikal Kurdi dan Nur Amin. (Eft)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.