Mushola Kantor Kecamatan Babelan Diduga Tidak Terawat

Bekasi – Kabar Faktual

Warga Kecamatan Babelan mengeluhkan bangunan Musholla Miftahul Huda yang ada di dalam lingkungan Kecamatan Babelan. Mushola tersebut diduga hanya jadi bangunan kosong yang terbengkalai, pasalnya tidak ada perawatan dari pihak Kecamatan baik dari tempat air wudhu yang tidak ada airnya.

 

Salah satu warga Kecamatan Babelan saat ingin melakukan ibadah sholat dhuhur di Mushola tersebut mengatakan tempat air wudhu nya tidak ada air dan didalam Mushola banyak debu. Mushola ini dijadikan untuk bangunan kosong apa tempat ibadah.

 

“Tempat air wudhu nya ko ga ada air nya, mana mau masuk ke dalam Mushola debu nya banyak sekali, sebenarnya ini Mushola dijadikan untuk apa ?? Kalau tempat ibadah harus dirawat lah bang, saya mau sholat djuhur pas saya mau wudhu air nya tidak keluar. Apa dijadikan gedung kosong ini Mushola tidak ada perawatan sama sekali”, tuturnya sambil menoleh kepala seakan bingung dengan kinerja camat

 

Tambahnya, Bangunan Mushola yang ada ini harus dimanfaatkan dengan baik jangan jadikan bangunan tersebut terbengkalai.

 

“Saya berharap agar kepada pihak Kecamatan khususnya pak Camat Babelan, agar Mushola ini digunakan dengan sebaik-baiknya dan bisa bermanfaat untuk semua orang, khususnya saat ada warga yang datang untuk mengurus surat-surat ataupun yang lain nya, pada waktu ibadah bisa dilakukan di Mushola yang ada di Kecamatan”, tutupnya

 

Pantauan Kabarfaktual.com, saat datang Mushola tersebut jelas tidak ada air untuk tempat berwudhu, dan tembok Mushola pun banyak coret-coretan , tambah lagi didalam Mushola nya pun seakan tidak dirawat. (Cep)

 

 

 

 

Editor: Tobing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.