Narji Buka Suara Namanya Dikaitkan Dengan Jaringan Narkoba Internasional

Sumber foto (Inserlive)

KabarFaktual.com – Salah satu media daring belum lama ini membuat heboh netizen lewat judul headline artikelnya yang berbunyi ‘Terlibat Jaringan Narkoba Internasional, Narji Dibekuk Polisi di Medan’. Banyak yang mengira jika komedian Narji lah yang dimaksud dalam artikel tersebut.

 

Guna meluruskan pemberitaan itu, Narji melalui akun Instagram pribadinya pun buka suara. Ia memberikan klarifikasi jika sosok yang dimaksud dalam judul itu bukanlah dirinya, melainkan orang lain dengan nama yang sama. Narji pun agaknya kesal karena kejadian ini.

 

“Ini media enak amat yaaa bikin judul, temen-teman gue jadi panik. #media #mediaonline #onlinenews @agusbolehsalim @diyanarji @ariefabian3 @strnm2020 @narji_tv,” tulis Narji pada caption foto postingannya.

 

Sejak berita tersebut mencuat, banyak netizen yang penasaran dan ikut khawatir. Pria berusia 43 tahun itu pun lantas dibanjiri pertanyaan di akun Instagram miliknya.

 

“Sekali lagi kami klarifikasi, bahwa ini merupakan bukan Bang Narji. Hanya memiliki kemiripan nama saja. Bang Narji mah baik-baik saja, sekali lagi terima kasih buat yang sudah menanyakan lewat DM,” tulis akun Narji TV.

 

Beberapa teman artis juga terlihat ikut berkomentar pada postingan klarifikasi Narji tersebut, seperti salah satunya Andhika Pratama.

 

“Ga nyangka pak wkwkwkw,” tulis suami dari Ussy Sulistiawaty itu.

 

 

 

 

 

 

kapanlagi.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.