NasDem Lamteng Serahkan Berkas Persyaratan Pemilu ke KPU, Menang di 2019 Harga Mati!

Lampung Tengah – Kabar Faktual

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Lampung Tengah (Lamteng) menyerahkan berkas pendaftaran sebagai persyaratan Pemilu 2019 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Jum’at (13/10/17)

 

Berkas perifikasi diserahkan oleh Ketua DPD Partai NasDem Lamteng Miswan Rodi yang didampingi Sekertaris dan Bendahara Partai serta jajaran pengurus dari tingkat kampung, kecamatan hingga kabupaten.

 

Miswan Rodi mengatakan, penyerahan berkas tersebut sesuai dengan intruksi dari DPP Partai yang dilakukan serantak se-Indonesia. “Sesuai instruksi dari DPP kita Partai NasDem se-Indonesia baik DPW maupun DPD mendaftarkan diri ke KPU dimasing-masing tingkatan khususnya Kabupaten Lamteng,” ujarnya

 

Miswan mengungkapkan, Partai NasDem bercita-cita menjadi pemenang Pemilu 2019 yang akan datang. Oleh karena itu pihaknya akan bekerja maksimal untuk meraih cita-citanya. Ia juga menargetkan 50 persen plus satu kursi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) mendatang.

 

“Bertepatan dengan hari jumaat 13 oktber 2017 kami serahkan berkas perifikasi merupakan hari yang sangat baik. Kalau menurut hitungan Primbon Jawa hari ini jatuh di TIBO DILUNGGUH, yang artinya sebaik baiknya hari, adalah hari ini. Untuk bicara target dipemilu 2019 kita optimis 26 kursi di DPRD Lamteng pada Pileg mendatang. Ini harga mati yang akan kita perjuangkan,” ucapnya.

 

Partai NasDem Lamteng juga, imbuhnya, merupakan satu-satunya Partai di Provinsi Lampung yang terlebih dahulu melengkapi kesiapan dalam penyerahan berkas tersebut. “Sebagai pesyaratannya kita menyerahkan sebanyak 8527 KTA dan KTP. ‎Sesuai dengan aspirasi, masyarakat Lamteng saat ini semakin simpatik pada Partai NasDem,” katanya.

 

Mantan politisi Partai Golkar ini menambahkan, begitu resmi dinyatakan oleh KPU sebagai peserta Pemilu, pihaknya langsung melaksanakan konsolidasi Partai untuk menarik simpatik masyarakat Lamteng. “Selain mensolidkan kepengurusan Partai NasDem yang ada Lamteng, kita juga akan menyusun program-program Partai yang kongkrit, agar target kita di Pemilu dan Pileg dapat tercapai dan sukses.”pungkasnya.

 

‎Sementara Ketua KPU Lampung Tengah Budi Hadi Yunanto ‎membenarkan bahwa Partai NasDem Lamteng telah menyerahkan berkas pendaftaran kepihaknya. “Berkasnya sudah kami terima, saat ini sedang diproses perivikasi oleh operator dan tim Partai. Kalau mekanisme dan persyaratan yang harus dilengkapi, minimal Partai harus menyiapkan seribu E-KTP dan KTA berikut daptar nama anggota,” terangnya.‎(irul)

 

 

 

Editor: Tobing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.