PD Dharma Jaya Luncurkan Logo Baru Perusahaan, Ini Dia

KabarFaktual.com – PD Dharma Jaya meluncurkan logo baru perusahaan. Dengan logo baru diharapkan dapat meningkatkan semangat dalam melayani warga DKI Jakarta.

 

Direktur Utama (Dirut) PD Dharma Jaya, Raditya Endra Budiman mengatakan, sudah saatnya Dharma Jaya melakukan perubahan yang dimulai dari logo perusahaan. Dengan harapan memberikan semangat baru untuk terus meningkatkan kinerja perusahaan.

 

“Logo baru semangat baru untuk terus meningkatkan pelayanan dan kinerja perusahaan. Pangan sehat untuk hidup lebih baik,” ujar Raditya, Minggu (15/11/20).

 

Dikatakan Raditya, dari sisi korporasi, Dharma Jaya terus melakukan transformasi diri menjadi perusahaan pangan protein hewani terkemuka yang berperan dalam ketahanan pangan dan perekonomian DKI Jakarta, sesuai dengan visi perusahaan. Melalui pendefinisian ulang visi, misi serta nilai-nilai perusahaan, Dharma Jaya terus meningkatkan perannya sebagai salah satu BUMD pangan andalan Provinsi DKI Jakarta.

 

Perusahaan mengakui peranan pegawai sebagai fondasi dasar kemajuan perusahaan. Kegiatan peningkatan kualitas dan pengembangan pegawai terus dilakukan. Selain itu, juga dilakukan perbaikan sistem manajemen kinerja dan organisasi perusahaan.

 

“Di era industri 4.0, sentuhan teknologi harus dilakukan oleh perusahaan untuk menopang peningkatan bisnis, layanan kepada pelanggan dan proses internal perusahaan,” katanya.

 

Dia menambahkan, struktur keuangan yang sehat memastikan perusahaan beroperasi secara efektif dan efisien. Perusahaan harus mampu menjalankan usaha untuk memperoleh keuntungan sekaligus menyelenggarakan fungsi sosial untuk menjaga ketahanan pangan dan kestabilan harga.

 

Dalam rangka menjaga keberlanjutan usaha, perusahaan berkomitmen menerapkan tata kelola perusahaan yang baik dengan penyusunan kebijakan dan penyediaan perangkatnya. Dari nilai-nilai perusahaan telah disusun pedoman budaya perusahaan, tata kelola perusahaan dan prosedur operasi.

 

Selain program penugasan oleh pemilik modal, perusahaan juga harus mampu mengembangkan usaha komersial. Perusahaan melakukan revitalisasi bisnis melalui penyusunan Rencana Bisnis 2020-2024. Dari road map yang ada, perusahaan menetapkan menjadi top of mind sebagai perusahaan protein hewani terkemuka, baik ruminansia, perunggasan maupun perikanan berikut hasil turunan atau olahannya.

 

 

 

 

 

 

Erw/Bj/Eft

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.