Pebalap Berdarah Indonesia, Van Der Mark Bakal Tampil pada MotoGP Malaysia

MotoGP – Kabar Faktual

Pebalap Superbike, Michael Van der Mark mendapat kesempatan untuk tampil pada balapan MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang, Minggu (29/10/17). Pebalap yang mengaku berdarah Indonesia ini bakal mengisi kursi Jonas Folger di Yamaha Tech 3.

 

Ini merupakan panggilan kedua bagi Van der Mark untuk tampil pada ajang MotoGP. Sebelumnya Pebalap yang memiliki darah Maluku tersebut sempat diproyeksikan untuk menggantikan posisi Valentino Rossi di Aragon.

 

Kesempatan Van der Mark untuk memulai debut di MotoGP gagal karena Rossi sembuh lebih cepat. Namun, rider berpaspor Belanda itu tetap tak kehilangan harapan.

 

“Tanpa perlu dijelaskan tentu perasaan saya saat ini sangat senang. Sebelumnya panggilan ini pernah datang, tapi tidak berjalan dengan mulus,” ujar Van der Mark dikutip dari GP Update, Minggu (22/10/2017).

 

“Bos Yamaha Tech 3, Herve Poncharal, memanggil saya secara langsung. Meski saya memiliki banyak jadwal padat, tentu kesempatan ini tak akan saya lewatkan,” sambungnya.

 

Meski bakal menjalani debut pada ajang MotoGP, Van der Mark mengaku sama sekali tak berada dalam tekanan. “Saya hanya ingin menikmati akhir pekan pada MotoGP Sepang. Untungnya saya sudah mengetahui karakteristik sirkuit tersebut,” tutur Michael Van der Mark. (Red)

 

 

 

Editor: Gung

Sumber: Bola.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.