Pembongkaran PKL Cisarua Selesai Pada Desember

Suprayudi, Kasi Ops Satpol PP kabupaten Bogor

Kabupaten Bogor – Kabar Faktual

Kepala Seksi Opersional Satpol PP Kabupaten Bogor Suprayudi menyatakan, bahwa pembongkaran untuk PKL di Cisarua akan terus berlanjut. Hasil rapat menegaskan pihaknya akan menyelesaikan kegiatan pembongkaran tersebut pada bulan desember mendatang. Menurut Suprayudi bahwa para PKL menunjukkan sikap yang kooperatif.

 

“Hasil rapat menyimpulkan mulai desember dari atas sampai bawah kita selesaikan” ujar Supriyadi, Selasa (24/10/17) di Gedung Kesatuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bogor.

 

Suprayudi menambahkan, para warga dinilai ingin adanya perubahan. Keterangan tersebut didapatnya ketika dirinya sendiri terjun kelapangan. “Saya kemarin kesana, warga juga memang ingin ada perubahan,” jelas Suprayudi.

 

Sementara itu, masih kata Supriyadi, kegiatan tahap pembongkaran pertama yaitu dari Gadog sampai ke daerah Taman Safari. Disana para PKL sudah ada tempat relokasinya dan seharusnya PKL sudah menempati lahan relokasi tersebut pasca pembongkaran. Suprayudi juga menyatakan untuk pembongkaran tahap 2 akan segera dilaksanan dari Taman Safari hingga Cianjur.

 

“Tahap dua safari sampai cianjur, hanya kendala banyak, jangan sampai anggaran negara terbuang percuma” pungkas Suprayudi mengakhiri. (Arra)

 

 

 

Editor: Gung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.