Peringati Hari Ayah, Sea World Ancol Adakan Lomba Seru

KabarFaktual.com – Sea World Ancol dan Ocean Dream Samudra mengadakan lomba seru dalam rangka Hari Ayah Nasional yang diperingati setiap tanggal 12 November.

 

Vice President Sea World Ancol dan Ocean Samudra, Rika Sudranto mengatakan, salah satu keseruan lomba yang diadakan yakni photo challenge dengan hashtag #TerimakasihAyahHebat dengan mengupload momen seru bersama Ayah. Pemenang akan mendapatkan kesempatan memenangkan satu annual pass bundling Sea World Ancol dan Ocean Dream Samudra serta dua tiket bundling reguler Sea World Ancol dan Ocean Dream Samudra.

 

Adapun syarat dan ketentuannya, follow Instagram @seaworld.ancol dan @oceandreamsamudra. Pastikan akun peserta lomba tidak di-private. Bagikan atau post foto bersama ayah di feed Instagram dan tag foto tersebut ke @seaworld.ancol dan @oceandreamsamudra.

 

“Buat caption menarik sebagai ungkapan terima kasih kepada Ayah. Gunakan hashtag #TerimakasihAyahHebat. Post foto tersebut paling lambat tanggal 15 November 2020. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat,” ujar Rika, Jumat (6/11/20).

 

Dikatakan Rika, Sea World Ancol dan Ocean Dream Samudra sebagai tempat wisata keluarga juga ingin menjadi bagian dari peringatan Hari Ayah dan berbagi kebahagian kepada seluruh anak serta ayah di Indonesia.

 

Selain merayakan Hari Ayah Nasional, Sea World Ancol juga mengadakan serangkaian acara seru pada tanggal 7 – 10 November 2020 untuk menyambut peringatan Hari Pahlawan yang diperingati setiap tanggal 10 November. Mulai dari pembentangan spanduk di dalam akuarium pada tanggal 7, 8, dan 10 November hingga menampilkan teatrikal dengan tajuk Semangat Perjuangan di dalam Main Aquarium Sea World Ancol pada tanggal 9 – 10 November 2020.

 

“Pertunjukan ini berlatar belakang pada sejarah di mana pemuda Indonesia bersatu mempertahankan kemerdekaan dengan melawan pasukan Sekutu yang mendarat pada akhir Oktober 1945 di Kota Surabaya,” tandasnya.

 

 

 

 

 

 

Erw/Bj | Eft

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.