PGN dan Forsatu Tegas Menolak dan Menyatakan KAMI Adalah Gerakan Makar

KabarFaktual.com – Organisasi kemasyarakatan (Ormas) lintas agama dan budaya Patriot Garuda Nusantara (PGN) Jawa Timur bersama 65 elemen organisasi yang tergabung dalam Forum Surabaya Bersatu (Forsatu) menyampaikan aspirasi di depan gedung Grahadi (Kantor Gubernur Jawa Timur), Sabtu (26/09/2020) siang.

 

Dalam Aksi kali ini yang dipimpin Eko Pudjianto, PGN Jawa Timur dan Forsatu menyampaikan beberapa tuntutan. Adapun inti dari tuntutan Forsatu dan PGN Jawa Timur dengan tegas menyatakan Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) adalah gerakan Makar.

 

“PGN Jawa Timur dan Forsatu yang terdiri dari 65 Organisasi yang berbadan hukum, kami mengeluarkan pernyataan sikap atas maraknya deklarasi KAMI diberbagai daerah,” sebut Pudji dalam siaran Pers nya, Sabtu (26/9/20).

 

Pudji menegaskan Negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tidak akan pernah tergantikan oleh faham lain. “Pertama, Bahwa NKRI dan Pancasila adalah komitmen final dari Pendiri Bangsa dan tidak akan pernah tergantikan oleh faham-faham lain, baik Komunisme maupun Khilafah,” tegasnya.

 

“Kedua, Bahwa Pemerintahan Jokowi dan KH. Ma’ruf Amin adalah kekuatan konstitusional hasil dari pilihan Rakyat melalui Pemilihan Presiden 2019-2024 dan tidak akan pernah tergoyahkan oleh gerakan penghianatan yang berlindung dibalik KAMI yang notabene adalah gerakan untuk menggulingkan Pemerintahan yang sah dan Konstitusional,” lanjutnya.

 

Ketiga, Bahwa KAMI adalah gerakan dari Pelacur-pelacur Politik, Gelandangan Politik, Pecatan dan Barisan Sakit Hati yang berkolaborasi dengan Mafia Hitam, Koruptor, dan Organisasi terlarang yang berhimpun di HTI dengan mengedepankan Politik Adu Domba guna memecah belah persatuan bangsa yg tujuannya jelas ingin merebut kekuasan dengan cara-cara Inkonstitusional.

 

“Keempat, Forsatu dan PGN Jawa Timur mendesak TNI dan Polri melarang kegiatan KAMI di Surabaya termasuk infiltrasi kaum intolerans terutama HTI di Surabaya dan Jawa Timur. Kemudian Kelima, Forsatu dan PGN Jawa Timur siap mengawal dan menjaga Surabaya dan Jawa Timur agar tetap aman, damai dan Kondusif dalam Bingkai NKRI,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

 

Fer | Rfr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.