Polisi: Nunung Sudah Lama Menggunakan Narkoba

 

KABARFAKTUAL.COM – Polisi terus menyelidiki kasus narkoba yang menjerat komedian senior Tri Retno Prayudati alias Nunung. Polisi menyebut bahwa dari keterangan yang diberikan dalam pemeriksaan, Nunung sudah menggunakan sabu selama 20 tahun.

 

“Pengakuan tersangka NN dan suaminya JJ, dan sudah dituangkan juga dalam berita acara pemeriksaan, ya diakui awal penggunaan 20 tahun yang lalu,” kata Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvin Simanjuntak di Polda Metro Jaya, Jalan Sudirman, Jakarta, Minggu (21/7/2019).

 

AKBP Calvin juga menyebut bahwa suami Nunung bahkan sudah lebih dulu menggunakan barang haram tersebut, yaitu sejak 24 tahun yang lalu. “Dan JJ bahkan lebih (lama), sekitar 24 tahun yang lalu,” ungkap AKBP Calvin.

 

Meski lebih lama menggunakan narkoba, JJ mengaku sudah kerap mengingatkan Nunung untuk berhenti. “Apa yang disampaikan JJ tidak diindahkan NN dan kerap kali selalu menggunakan pagi hari sebelum beraktivitas,” ujar AKBP Calvin.

 

Seperti diketahui, Nunung ditangkap di kediamannya di kawasan Tebet Timur, Jakarta Selatan pada Jumat (19/07/ 2019) lalu terkait penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Pihak kepolisian mengamankan tiga orang tersangka July Jan Sambiran (suami Nunung), Tri Retno Prayuda (Nunung) dan Hadi Moheriyanto (Hery).

 

Dari tempat kejadian perkara (TKP) polisi berhasil menemukan barang bukti satu klip sabu seberat 0,36 gram, dua plastik klip kecil bekas bungkus sabu, sedotan plastik, bong, potongan pecahan pipet kaca, dan korek api. (Ars/pmj)

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Pik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.