PT Food Station Tjipinang Jaya Buka Peluang Bisnis Beras Organik

Arief Prasetyo Adi, Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya

 

KabarFaktual.com – PT Food Station Tjipinang Jaya terus membuka peluang bisnis beras organik seluas-luasnya. Saat ini beras organik telah menjadi alternatif pilihan masyarakat untuk makanan sehat.

 

“Peluncuran beras organik merah putih telah menambah daftar produk baru FS di pasaran,” ujar Arief Prasetyo Adi, Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya, Senin (5/10/20).

 

Produk beras premium tersebut bersumber dari penanaman padi organik di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

 

“Beras Merah Putih baru dijual di e-commerce dengan harga Rp 29 ribu per kilogram. Kami juga membuka peluang bisnis beras organik seluas-luasnya bagi wilayah lain,” tutur Arief.

 

Kepala Bagian Pengadaan PT Food Station Tjipinang Jaya, Ferry Ferdiansyah menambahkan, saat ini stok kemasan beras organik masih dalam minimal skala 10 ton. Beras organik merah putih brand FS merupakan beras organik campuran antara beras putih dan beras merah sehingga harga yang ditawarkan juga cukup premium.

 

“Ke depan kita akan launching beras organik merek lainnya sebagai pilihan beras organik lain. Harga yang ditawarkan nanti akan lebih murah dibandingkah harga di pasaran, karena FS bermitra dengan petani langsung di Karanganyar,” ungkap Ferry.

 

Adapun wilayah distribusi beras organik Food Station untuk sementara berada di wilayah Jabodetabek.

 

“Bukan hanya cita rasa, komoditas ini juga menawarkan bahan makanan pokok yang memenuhi kebutuhan kesehatan konsumen,” tandasnya.

 

 

 

 

 

 

Erw/Bj | Eft

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.