PT MRT Jakarta Sabet Penghargaan Rising Star Companies

KabarFaktual.com – Prestasi gemilang kembali ditorehkan PT MRT Jakarta (Perseroda). Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemprov DKI Jakarta ini berhasil menggondol penghargaan Rising Star Companies dalam ajang Obsession Awards 2020 yang digelar Obsession Media Group kepada para tokoh, kementerian, lembaga, BUMN, BUMD dan perusahaan yang berprestasi dan inspiratif.

 

Direktur PT MRT Jakarta (Perseroda) William P Sabandar mengucapkan terima kasih kepada Obsession Media Group atas penghargaan yang diberikan kepada PT MRT Jakarta (Perseroda).

 

“Kami adalah BUMD transportasi milik Pemprov DKI Jakarta yang baru beroperasi tahun lalu. Prestasi Rising Star ini hanya dapat kami raih dengan dukungan penuh dari Bapak Gubernur Anies Baswedan dan seluruh jajaran Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, dukungan dari Kementerian Perhubungan dan Pemerintah Pusat serta tentunya dukungan dari insan MRT Jakarta dan pengguna MRT Jakarta,” ujar William, Jumat (4/12/20).

 

Dikatakan William, penghargaan ini merupakan dorongan pihaknya untuk mewujudkan cita-cita increasing mobility, improving life quality untuk seluruh masyarakat.

 

“PT MRT Jakarta (Perseroda) juga mengucapkan selamat kepada Ibu Fery Farhati Ganis atas penghargaan Best Women’s Empowerment yang diterima, dan Ibu Polana Banguningsih Pramesti, Kepala Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek atas penghargaan Best Bureaucrats, serta penghargaan Lifetime Achievement Award yang dianugerahi kepada Prof Dr Emil Salim,” ucapnya.

 

Ditambahkan William, PT MRT Jakarta (Perseroda) saat ini tengah mengembangkan bisnis baru berupa transit oriented development dan melakukan integrasi antarmoda.

 

PT MRT Jakarta (Perseroda) juga senantiasa meciptakan inovasi baru dalam rangka memberikan pelayanan yang optimal bagi pengguna transportasi publik dan seluruh masyarakat. (Erw/Bj/Eft)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.