Real Madrid Bakal Tebus Mahar Transfer Paul Pogba?

 

KABARFAKTUAL.COM – Kub La Liga, Real Madrid akhirnya mengambil langkah konkret untuk memboyong Paul Pogba. Raksasa Spanyol itu diberitakan akan menebus mahar transfer sang gelandang ke Manchester United dalam waktu dekat ini.

 

Sudah menjadi rahasia umum jika Pogba menjadi target transfer Real Madrid. Sang gelandang diyakini menjadi buruan utama Zinedine Zidane di bursa transfer kali ini.

 

Namun hingga hari ini Pogba belum kunjung menunjukkan tanda-tanda kepindahan ke Santiago Bernabeu. Hal ini dikarenakan Real Madrid kesulitan menebus mahar transfer sang gelandang yang mencapai 150 juta pounds.

 

Namun dilansir The Sun, Real Madrid akan segera mengambil langkah konkret untuk Pogba. Mereka diberitakan akan menebus harga yang diajukan United untuk sang gelandang.

 

Menurut laporan tersebut, langkah Real Madrid untuk mendapatkan tanda tangan Pogba terhalang karena dana transfer mereka yang kian menipis.

 

Seperti yang sudah diketahui, Real Madrid bergerak agresif di bursa transfer kali ini. Mereka mengeluarkan lebih dari 300 juta Euro untuk membeli lima pemain baru termasuk Eden Hazard.

 

Untuk itu mereka butuh menjual beberapa pemain untuk mendanai transfer Pogba di musim panas ini.

 

Menurut laporan tersebut, Real Madrid akhirnya siap menawar Pogba setelah mereka diberitakan akan kedapatan durian runtuh.

 

Mereka diyakini saat ini tengah bernegosiasi dengan Jiangsu Suning. Mereka berencana untuk mendapatkan uang yang besar dengan menjual Gareth Bale ke klub China tersebut.

 

Jika kesepakatan dengan Suning ini tercapai, maka El Real akan memiliki dana yang cukup untuk menawar Pogba. Untuk itu mereka tengah berharap transfer Bale ke Suning segera terwujud.

 

Di sisi lain, pihak Manchester United diberitakan akan melakukan segala cara untuk mempertahankan Paul Pogba.

 

Pihak United berencana untuk memperpanjang kontrak sang pemain, di mana ia juga mendapatkan status sebagai kapten tim musim depan.

 

 

 

 

 

 

Editor : EFT
Sumber : Bola.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.