Sadis!!! Gasak Uang Perusahaan, Perampok Ini Tembak Kepala Korbannya Hingga Tewas

LAMPUNG TENGAH, (KF) – Peristiwa perampokan terjadi di Kampung Sri Kencono (SK) I Kecamatan Bumi Nabung, Selasa (29/9/17) sekira pukul 07:10 WIB. Akibat kejadian itu, satu orang dikabari meninggal dunia akibat tembakan pada bagian kepala, sementara satu lainnya dalam kondisi kritis.

 

Kedua korban adalah pasangan suami istri karyawan sebuah pabrik tapioka di Kecamatan Seputih Surabaya. Korban meninggal yakni Narti sementara sang suami Darno saat ini dirujuk ke salah satu rumah sakit di Metro. Atas kejadian ini para pelaku juga berhasil menggasak uang sebanyak Rp. 76 juta milik perusahaan.

 

Berdasarkan keterangan sejumlah warga di sekitar lokasi saat dikonfirmasi media mengatakan, kedua korban yang bekerja sebagai pegawai di pabrik tapioka di Kecamatan Seputih Surabaya, sang istri merupakan kasir di pabrik tersebut.

 

“Korban langsung dibawa ke rumah sakit Metro,” kata salah seorang warga yang enggan disebut namanya saat dikonfirmasi.

 

Warga sendiri mengaku mendengar suara letusan senjata api, namun kondisi saat kejadian jalan masih sepi karena dalam kondisi hujan.

 

Pelaku diduga sebanyak dua orang dengan mengendarai satu sepeda motor berboncengan dan langsung melarikan diri ke arah Bumi Nabung.

 

Sementara Kapolsek Rumbia, AKP. Edi Qorinas membenarkan adanya peristiwa perampokan yang menewaskan korbannya. Bahkan, pihahknya langsung melakukan identifikasi.

 

Edi Qorinas menerangkan, mendengar kejadian itu pihaknya langsung terjun ke lokasi kejadian dan melakukan pendataan.

 

“Kita langsung meminta keterangan saksi-saksi dan olah tempat kejadian perkara,” terang AKP Edi Qorinas, Selasa (29/8/17). (irul)

 

 

Editor: Gunk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.