Sambut Hari Lalulintas Bhayangkara, Ipda Desty Sambangi Markas KB-FKPPI

KabarFaktual.com – Dalam rangka menyambut “Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-65, 22 September Tahun 2020, Sat Lantas Polresta Bogor Kota menggelar (Bicara Keamanan dan Keselamatan) “Kamsel Talk” dengan mengusung tema “Implementasi E-policing Pada Fungsi Lalu Lintas, Di Era Digital Menuju Indonesia Emas 2045”.

 

Ka Subnit 2 Sat Lantas Polresta Bogor Kota, Ipda Desty berkesempatan mengunjungi Kantor Sekretariat dari Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI-Polri (KB-FKPPI) PC 10.05 Kota Bogor di Jalan Semboja, Kelurahan Kebon Kalapa, Kecamatan Bogor Tengah.

 

Mengemban tugas sebagai Sub Unit dibagian penyuluhan dalam divisi Sat Lantas Polresta Bogor Kota, dirinya diberikan amanah untuk mencari informasi terkait kinerja Sat Lantas sebagai pelayan masyarakat.

 

“Hari saya mengunjungi salah satu organisasi KB FKPPI yang merupakan organisasi anak kolong atau TNI-Polri, dengan tujuan silaturahmi dan memberikan beberapa pertanyaan terkait kinerja Sat Lantas dalam situasi pandemi covid-19. Dan diakhir perbincangan, kami meminta testimoni dari Ketua dan Sekretaris KB-FKPPI perihal Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke -65,” ucapnya Desty di Sekret KB FKPPI Kota Bogor, Rabu (16/09/20).

 

Ketua Umum KB FKPPI PC 10.05 Kota Bogor, Bambang Eko Prasetyo, sangat mengapresiasi dengan kunjungan dan silaturahmi dari pihak Kepolisian khususnya perwakilan Sat Lantas yang notabene sebagai pembina dalam organisasi KB FKPPI.

 

“Sampai detik ini, saya melihat kinerja dari Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polresta Bogor Kota sudah sangat baik, semoga kedepannya bisa dipertahankan dan ditambah dari segi pelayanannya. Saya ucapkan selamat Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65, tetap berbakti untuk nusa dan bangsa,” ujarnya.

 

Dalam kesempatan yang sama, Delsimon selaku Sekretaris Jendral KB FKPPI Kota Bogor menjawab pertanyaan dari Subnit 2 Satlantas terkait program yang sudah dilakukan oleh PC 10.05 Kota Bogor selama pandemi covid-19.

 

“Kami dalam menghadapi situasi pandemi ini, tentunya ada beberapa kegiatan kemanusian dalam membantu pemerintah untuk memutus mata rantai virus corona ini, seperti memberikan distribusi Alat Pelindung Diri (APD) untuk RSUD Kota Bogor serta kegiatan setiap Rayon dalam hal penyemprotan disinfektan disemua wilayahnya,” tandasnya.

 

 

 

 

 

 

 

Fer | Rfr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.