Samsung Galaxy S21 Ultra Bakal Tiba dengan Kamera 108MP

KabarFaktual.com – Walau Samsung beberapa waktu lalu baru merilis Galaxy S20, kini kabar mengenai perangkat penerusnya sudah berlaku. Ini terungkap lewat spesifikasi yang bocor.

 

Dikatakan, perangkat yang kemungkinan bakal bernama Samsung Galaxy S21 Ultra akan tiba dengan kamera 108 Megapiksel, seperti pendahulunya, S20 Ultra. Namun, versi S21 Ultra akan tiba dengan sensor baru.

 

Informasi ini digaungkan oleh seorang leaker populer melalui akun Twitter @iceuniverse. Cuitan itu mengatakan bahwa sensor baru yang akan tertanam adalah penerus ISOCELL Bright HM1.

 

Diprediksi sensor baru ini tidak hanya akan digunakan oleh Samsung, melainkan oleh vendor smartphone lain yang juga memiliki perangkat Flagship.

 

Lebih lanjut, perangkat Flagship Galaxy S21 disebut bakal mendukung pengisian cepat. Menurut leaker asal Vietnam, Galaxy S21 Ultra akan mendukung pengisian cepat 60W.

 

Jika benar, maka S21 membawa angin segar, dimana Galaxy S20 Ultra hanya mendukung pengisian cepat 45W. Namun, yang mengejutkan, Galaxy Note20 Ultra yang baru hanya mendukung pengisian cepat 25W.

 

Meski begitu, Samsung diperkirakan tetap mendukung pengisian cepat pada perangkatnya, mulai tahun depan banyak vendor yang menyertakan pengisian cepat, seperti dilaporkan Gizmochina, Kamis (20/8/20).

 

Perlu diingat, sejauh ini spesifikasi Samsung Galaxy S21 belum dapat dipastikan, meski terkadang tak meleset.

 

 

 

 

 

Selular.id | Eft

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.