Semarakan HUT RI ke-72, Ada Topeng Raksasa di Jungleland Sentul

BABAKAN MADANG – Kabar Faktual
Dalam menyambut HUT RI ke-72 tahun ini, tak ketinggalan, Jungleland Adventure Theme Park Sentul juga akan turut memeriahkan hari kemerdekaan. Dengan semarak 45, Jungleland menggelar acara meriah dan fantastis pertama di Indonesia, yaitu bertemakan “Bogor The Mask Festival”.

Bogor The Mask Festival adalah Carnaval pesta topeng terbesar yang akan diselenggarakan pada tanggal 17 – 20 Agustus 2017 di Jungleland Sentul. Acara ini akan diikuti semua pengunjung yang hadir pada tanggal tersebut dengan ikut memakai topeng.

Mulai dari anak-anak, orang dewasa, hingga karyawan pun ikut memakai topeng dan mengikuti parade yang jumlahnya mencapai ratusan orang. Tak kalah menarik dalam kegiatan tersebut adalah dekorasi topeng raksasa diarea downtown, yaitu area cafe resto yang terletak dibagian depan Jungeland Sentul.

Hal menarik dari festival topeng lainnya, Bogor The Mask Festival ini terasa spesial karena akan ada promo menarik. Setiap pengunjung yang datang akan berlaku diberikan diskon hingga 45 persen dari Harga Tiket Masuk (HTM) weekend Rp 220.000,.

Caranya cukup mudah dengan follow akun Sosial media Jungleland, kemudian Share dan tunjukan bahwa kamu sudah mem-Follow akun sosmed Jungleland dan Instagram @jungleland_indo, Facebook di Jungleland Indonesia serta Twitter di @jungleland_indo kepada petugas validator kami di sekitar Area tiketing dan pintu masuk wahana Jungleland. Setelah follow nanti akan otomatis dapatkan diskon langsung sebesar 45 persen tersebut.

Acara ini tidak hanya festival topeng terbesar biasa, karena acara ini akan dimeriahkan oleh artis-artis papan atas selama acara Bogor The Mask Festival seperti Zizi Kirana DA Asia (Malaysia), Septi KDI, RIzuki The Master Magician, Debo (Idola Cilik), Oik Olivia (Idola Cilik), Didik Nini Towok, Fendy Max 5, Nani Topeng Losar Nayunda, Sandra Yusnita dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, pengisi acara yang meriah para pengunjung juga akan dimanjakan dengan kuliner yang tersedia di Area Downtown dengan Bamboo Food Festival serta Indiependence Bazaar dan Band akan menghibur di jam makan siangmu, Seru Banget Kan!.

Jungleland Sentul sendiri adalah Themepark terbesar di Indonesia dengan permainan wahana yang bervariatif. Terdapat 36 wahana permainan yang dapat dinikmati oleh keluarga dari berbagai usia.

Saat ini Jungleland Sentul membuka zona baru yaitu zona Eksplora, dimana terdapat 4 wahana permainan baru yaitu Safari Dino, Octopus, Animal Corner serta Eco Park. Tentunya dengan bertambahnya zona baru ini, membuat Jungleland Sentul semakin lengkap, dan tentu saja menjadi tempat wisata yang favorit bagi keluarga untuk memilih tempat liburan.

Berkunjung ke Jungleland Sentul merupakan pilihan yang sangat tepat dikarenakan selain akses menuju Jungleland Sentul sangat mudah yaitu via tol Jagorawi dan keluar di tol sentul Selatan, Jungleland Sentul juga memiliki nuansa alam yang sangat indah, dengan diapit oleh pegunungan yang hijau dan asri serta udara yang sangat segar, menjadikan Jungleland Sentul sangat berbeda dengan tempat wisata lainnya.

Nah kini saatnya beramai-ramai mengunjungi Jungleland Sentul, selain bisa mengikuti festival topeng terbesar, kalian juga bisa bermain wahana seru Jungleland Sentul, Semua Bisa Main.

Tentang Jungleland Adventure Theme Park Sentul, adalah bagian dari divisi Landed Residential dari PT Bakrieland Development Tbk. Didirikan pada tahun 2013, theme park ini berdiri di atas lahan seluas 35 hektar, di kawasan Sentul Nirwana, Sentul City, dilengkapi oleh lebih dari 34 wahana dan atraksi yang bisa dinikmati setiap harinya.

Sebagai sebuah theme park pertama di Indonesia yang bernunansa alam dengan pemandangan Gunung Pancar, sebagai latar belakangnya, Jungleland Adventure Theme Park Sentul, hingga tahun 2016 telah mencatat sebanyak 1.2 juta pengunujung. (Rilis Marcom Jungleland)

 

 

Editor: Sahrul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.