Serba Hitam, CR-V Black Edition Resmi Dirilis

KabarFaktual.com – Honda merilis Honda CR-V Black Edition di Jepang, 19 Juni 2020. Seperti namanya, Honda CR-V itu tampil dengan warna serba hitam.

 

Tampilan serba hitam itu kini membuat CR-V terkesan lebih misterius. Dilansir dari Carscoops, grilenya pun kini dicat hitam dengan bilah krom mengkilat.

 

Velg alumunium 18 inci juga berwarna hitam. Warna serba hitam itu dipadukan dengan detil krom.

 

Seperti pada lampu kabut, hip brace, dan pintu bagasi semuanya memakai pinggiran krom. Emblem Black Edition juga disematkan di beberapa spot.

 

Interior Honda CR-V Black Edition menggunakan material kulit asli dengan logo Black Edition. Panel pintu, gagang pintu, dan dasbornya pun berwarna hitam.

 

Ada beberapa fitur yang ditingkatkan. Seperti lampu sein, setir dengan pemanas, dan material interiornya sendiri.

 

Honda CR-V Black Edition menggunakan mesin bensin turbo 1.5L VTEC 4 silinder dan mesin hybrid 2.0L yang dipadukan dengan 2 motor listrik.

 

Honda CR-V Black Edition 1.5L ditawarkan dengan kapasitas 5-penumpang dan berpenggerak roda depan (FWD). Versi ini dibandrol USD 35.300 atau Rp 502 jutaan (Kurs USD 1 = Rp 14.243).

 

Sedangkan Honda CR-V Black Edition e:HEV atau versi hybrid dilego USD 40.600 atau Rp 578 jutaan. Versi hybrid ditawarkan menggunakan penggerak semua roda atau AWD.

 

 

 

 

 

Otosia.com | Eft

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.